Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Krukut Depok

Saksi menemukan mayat saat sedang berburu biawak

Jakarta, IDN Times - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Kali Krukut, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Mayat tanpa identitas itu mengenakan kaos putih dan celana dalam.

Kaur Humas Polres Depok Iptu Made Budi mengatakan, mayat ditemukan tepat di samping Perumahan Grand Depok Residence pukul 11.00 WIB.

“Mayat telah mengambang tertelungkup di pinggir kali Krukut, dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih kecoklatan dikarenakan kena air kali dan lumpur, celana dalam,” kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/1/2024).

Baca Juga: Warga di Depok Temukan Bayi Perempuan Saat Hendak Salat Subuh

1. Saksi menemukan mayat saat sedang berburu biawak

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Krukut DepokBiawak berperan sebagai pengendali populasi ular dan tikus (commons.wikimedia.org/Peter van der Sluijs)

Budi menjelaskan, penemuan ini dilaporkan seorang saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut. Ia kemudian melapor ke Poldek Beji, Depok.

“Saksi pertama ketika sedang mencari biawak di pinggir perumahan mengetahui dan melihat seseorang yang diduga mayat mengapung di samping perumahan Grand Depok Residence pinggir kali Krukut,” ujar dia.

2. Tak ada bekas luka di tubuh mayat

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Krukut DepokMayat seorang wanita ditemukan mengering di dalam kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok. (dok. IDN Times/Istimewa)

Budi menegaskan, tak ada bekas luka di tubuh mayat tersebut, meski ditemukan dalam keadaan membengkak.

“Iya membengkak, tidak ada (luka),” kata dia, saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Jasad Nenek Any, Diduga Dibunuh Perampok di Bekasi

3. Mayat telah dibawa ke RS Polri untuk divisum

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Krukut DepokMayat seorang wanita ditemukan mengering di dalam kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok. (dok. IDN Times/Istimewa)

Saat ini, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mayat tersebut akan divisum untuk mencari tahu identitas dan penyebab kematian.

“Saat ini dibawa ke RS Kramat Jati untuk divisum,” kata dia.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya