Tiba di Makam Sunan Ampel, Anies Baswedan Diteriaki Presiden

Anies datang bersama Cak Imin

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di makam Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/9/2023) pukul 16.30 WIB.

Kedatangan pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu sudah ditunggu para pendukung dan masyarakat di pintu masuk Masjid Agung Raden Rahmat Sunan Ampel.

Pantauan IDN Times, ratusan orang saling berebut mendekat ketika keduanya turun dari mobil dan berjalan menuju makam Sunan Ampel. Beberapa dari mereka terlihat antusias dan sesekali melontarkan suara dukungan ke Anies Baswedan.

“Anies, Presiden,” teriak ibu-ibu.

Anies dan Cak Imin hanya melempar senyum kepada para pendukungnya sambil sesekali melambaikan tangan. Keduanya terus melangkah memasuki area makam Sunan Ampel.

Sebelumnya, Anies dan Cak Imin tiba di Surabaya dan langsung mengisi acara ‘Holaqoh Pemikiran Politik Sunan Ampel’ di Hotel Arcadia, Surabaya. Keduanya terlihat kompak berbaju putih dengan peci hitam.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Anies dan Cak Imin Tiba di Surabaya, Ziarah ke Sunan Ampel

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya