Comscore Tracker

Jokowi akan Kampanye di Batam, Siap Dihadiri 90 Ribu Orang

Jokowi akan orasi politik selama 1,5 jam

Batam, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01, Joko “Jokowi” Widodo, dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Pulau Batam, pada Sabtu (6/4) sore nanti.

Mengacu pada jadwal dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepulauan Riau (Kepri), capres petahana Jokowi akan berkampanye di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepri.

Baca Juga: Kampanye di Tegal, Jokowi Tak Takut Sakit Karena Kehujanan

1. Kampanye dimulai pukul 15.00 WIB

Jokowi akan Kampanye di Batam, Siap Dihadiri 90 Ribu OrangIDN Times/Yogi Pasha

Jokowi dan rombongan sudah berada di Batam sejak Sabtu pagi. Didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, pria asli Solo ini akan berkampanye mulai pukul 15.00 WIB.

2. Akan sampaikan orasi politik selama 1,5 jam

Jokowi akan Kampanye di Batam, Siap Dihadiri 90 Ribu OrangIDN Times/istimewa

Di kampanye terbuka ini, anggota TKD Batam Soerya menjelaskan, Jokowi akan menyampaikan orasi selama 1,5 jam. Selesai orasi, Jokowi akan terbang kembali ke Jakarta.

“Pak Jokowi akan berkampanye dan sampaikan orasi selama 1,5 jam. Selesai itu, langsung kembali ke Jakarta untuk kampanye di Tangerang,” ujar Soeryo melalui keterangan tertulis yang diterima IDN Times.

3. Klaim akan dihadiri massa 90.000 orang

Jokowi akan Kampanye di Batam, Siap Dihadiri 90 Ribu OrangIDN Times/istimewa

Kampanye terbuka di Batam ini sendiri kabarnya akan didatangi oleh banyak massa dari seluruh Kepri. TKD mengklaim akan ada sekitar 90 ribu massa siap padati GOR Temenggung.

“Kalau tidak ada halangan, seharusnya bisa ada puluhan ribu orang akan hadiri kampanye sore ini. Perkiraan saya sekitar 90 ribu orang, lah,” ujar Soerya.

Baca Juga: Kampanye di Cirebon, Jokowi Targetkan 75 Persen Suara

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya