Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Libatkan 7 Kendaraan

Kecelakaan disebabkan truk kelebihan muatan

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, arah Bekasi menuju tol dalam kota pada Rabu (27/3/2024). Jasa Marga mengatakan ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Jasa Marga tengah mendata keseluruhan pihak yang terdampak kecelakaan tersebut.

“Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka,” kata Jasa Marga dalam keterangannya, Rabu.

Jasa Marga menjelaskan kecelakaan ini membuat tiga gardu tol ditutup. Pihak polisi mengatakan, diduga, kecelakaan terjadi karena ada truk engkel atau light truk yang melaju secara ugal-ugalan, sejak mendekati gerbang tol. 

Truk kuning bernomor polisi BG-8420-VB itu yang dikendarai MI itu awalnya menabrak kendaraan Brio plat B 2780 TYB dan expander hitam E-1505-MR 300 meter sebelum gerbang tol.

Truk kemudian melaju kencang ke gardu nomor 3, kemudian truk menabrak pickup Isuzu putih hingga terpental ke gardu nomor 5. Truk kemudian menabrak mobil SUV listrik Yaris B-1103-KRT, dan berturut-turut menabrak mobil box hingga truk kuning terbalik.

 

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di GT Halim Utama, Pengemudi 18 Tahun

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya