Mario Dandy Sakit Hati Disebut Halalkan Segala Cara Hadapi Kasusnya

Mario Dandy sakit hati disebut lakukan banyak pelanggaran

Jakarta, IDN Times -Terdakwa Mario Dandy Satrio (20), mengaku sakit hati mendengar informasi yang menyebutkan dirinya enggan bertanggung jawab dalam kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora.

Putra mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo juga sakit hati karnea disebut telah banyak melanggar hukum.

"Hati saya sangat tersayat ketika mendengarkan adanya berita yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan dengan menyebut bahwa saya telah melakukan pelanggaran hukum yang banyak dan dapat menghalalkan segala cara untuk mencapai suatu tujuan dan menyatakan saya mempunyai kekebalan hukum," kata dia saat bacakan nota pembelaaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (22/8/2023).

Mario juga angkat bicara terkait tuduhan yang dilontarkan kepada keluarganya. Tuduhan-tuduhan itu, kata dia, menimbulkan kebencian terhadap keluarganya.

"Saya berharap majelis hakim yang mulia dapat mempertimbangkan hukuman-hukuman yang telah saya terima maupun keluarga," kata dia.

Baca Juga: Rafael Alun Diduga Lakukan Pencucian Uang Lewat Investasi Bisnis

Baca Juga: Mario Dandy dan Shane Lukas Bacakan Pleidoi Hari Ini

Baca Juga: Bacakan Pleidoi, Mario Dandy Sebut Tak Pernah Suka Kekerasan

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya