AHY Sebut Nama Cawapres Telah Diserahkan ke Anies: Sudah Final

Nama cawapres telah diserahkan kepada Anies

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Apel Siaga Perubahan yang diselenggaran DPP NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). AHY mengaku hadir di acara tersebut bentuk soliditas partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yakni Demokrat, NasDem, dan PKS.

"Kami keluarga besar Partai Demokrat turut berbahagia tentunya menyambut dengan suka cita, karena ini menunjukan bahwa koalisi perubahan, NasDem, PKS dan Demokrat solid dan kami ingin terus bersama-sama membangun kebersamaan baik dalam pikiran, gagasan, maupun dalam kerja-kerja dan perjuangan di lapangan," ujar AHY di SUGBK, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Dalam kesempatan itu, AHY mengaku nama cawapres sudah diserahkan kepada Anies Baswedan. Menurutnya, nama tersebut sudah final.

Namun, AHY enggan memberkan siapa nama yang akan menjadi cawapres Anies di Pilpres 2024.

"Itu sudah final, kami sudah menyerahkan kepada capres kita, Mas Anies Baswedan dan tentunya beliau lah pada saatnya akan menyampaikan itu kepada publik dan kami semua tiga partai sesuai piagam koalisi yang telah kami tanda tangani, menyerahkan untuk cawapres kepada capres tentunya sesuai kriteria-kriteria tertentu dan bisa sama-sama membawa kemenangan untuk perubahan ini," imbuhnya.

Baca Juga: Tiba di Acara Apel Siaga Perubahan, Anies Pakai Baret NasDem

Baca Juga: Cak Nun Sepekan Lebih di RS, Anies dan Gatot Nurmantyo Giliran Jenguk

Baca Juga: NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, Jalan Jenderal Sudirman Macet

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya