Kepada Cak Imin Prabowo Sebut Sulit Cari Cawapres, Harus Masuk Goa

Prabowo berseloroh mungkin mencari cawapres di Gunung Lawu

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengaku kesulitan mencari calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampinginya di Pilpres 2024. Adapun partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yakni Partai Gerindra, PKB, PAN, PPP, dan Golkar.

"Jadi, memang benar koalisi kita ini punya agenda besar Gus (Muhaimin, Ketum PKB), mencari wakil presiden tidak ringan," ujar Prabowo di HUT ke-25 PAN di Jakarta, Senin (28/8/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Prabowo berseloroh kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, bahwa untuk mencari cawapres apakah harus masuk ke dalam goa. Menurutnya, sebelum mendapat cawapres, jangan dulu keluar dari goa.

"Kita cari tempat, mungkin di Gunung Lawu atau di mana masuk ke satu goa, gak keluar-keluar sampai dapat nama, gimana?" kata Prabowo.

Kader PAN sontak tertawa mendengar pernyataan Prabowo. Menteri Pertahanan itu mengaku percaya terhadap kemampuan para ketua umum partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju.

"Tapi, saya percaya insting saya, tokoh-tokoh ini semuanya saya percaya, saya kenal mereka lama, semuanya dalam hatinya hanya ingin Indonesia maju, Indonesia hebat," imbuh Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Dinilai Berubah Jelang 2024, Lebih Fleksibel!

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya