Prabowo Senang Bila Gibran Tak Keluar dari PDIP

Prabowo mengaku sangat sulit bertemu Megawati

Jakarta, IDN Times - Prabowo Subianto telah resmi berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024. Prabowo mengaku belum mengetahui status Gibran, apakah masih kader PDI Perjuangan atau sudah keluar.

"Saya sendiri belum jelas apakah beliau (Gibran) keluar atau tidak keluar," ujar Prabowo di The Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (24/10/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku senang bila Gibran tak keluar dari PDIP. Sebab, semua partai memiliki tujuan yang sama untuk memajukan Indonesia.

"Bagi kami tidak ada masalah, karena memang kami rasa kan bagus, jadi kami menganggap semua partai adalah rekan seperjuangan sama-sama anak bangsa Indonesia jadi gak ada masalah, tidak ada masalah," ucap dia

"Jadi, kita senang saja kalau beliau (Gibran) tetap sebagai kader PDIP," sambungnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengaku sudah beberapa kali mencoba untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, terkait Gibran. Namun, hingga kini usahanya tak membuahkan hasil.

"Saya sudah berusaha berkali-kali, saya sudah meminta waktu tapi belum dapat waktu, saya sudah cukup lama ingin bertemu," kata dia.

Menteri Pertahanan itu menegaskan, hubungannya dengan Megawati, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan semua tokoh di PDI Perjuangan baik.

Baca Juga: Pesan Kaesang ke Prabowo-Gibran: Kalau Ada yang Fitnah, Jogetin Aja!

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya