Pesan Kaesang ke Prabowo-Gibran: Kalau Ada yang Fitnah, Jogetin Aja!

Prabowo dan Gibran akan mendaftar ke KPU besok

Jakarta, IDN Times - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024. Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep memberikan sejumlah pesan untuk Prabowo dan Gibran.

"Sesuai dengan jalan ninja PSI, kami pesan agar menjadikan Pemilu 2024 yang santun dan santuy. Tidak dikit-dikit ngegas, ngejek, merendahkan, apalagi memfitnah," ujar Kaesang di The Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

"Kalau ada yang provokasi, woles saja, kalau ada fitnah joget aja!" sambungnya.

Total, ada 9 partai politik yang mendukung Prabowo-Gibran yakni Gerindra, Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), Demokrat, PAN, Golkar, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI

Rencananya, Prabowo dan Gibran akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Pilpres 2024 ke KPU pada Rabu (25/10/2023).

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: KIM Serahkan Surat ke KPU, Prabowo-Gibran Daftar Besok Pagi

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya