Relawan Gardu Komit Menangkan Ganjar Pranowo di Banten Pilpres 2024

Elektabilitas Ganjar di Banten disebut naik

Jakarta, IDN Times - Salah satu relawan Ganjar Pranowo bernama Gardu Ganjar berkomitmen memenangkan jagoannya di Banten pada Pilpres 2024. Ketua Gardu Ganjar, Ahmad Wahyudi, mengatakan warga Banten merespons baik terhadap Ganjar Pranowo yang akan maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Luar biasa, respons masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo karena mereka meyakini bahwa sosok Ganjar merupakan tokoh yang peduli terhadap masyarakat, baik kalangan menengah, bahkan kalangan masyarakat di bawah," ujar Wahyu dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga: Survei SMRC: Elektabilitas Ganjar Unggul di Simulasi 3 Capres

1. Elektabilitas Ganjar di Banten dianggap naik

Relawan Gardu Komit Menangkan Ganjar Pranowo di Banten Pilpres 2024Ganjar Pranowo (IDN Times/Aryodamar)

Wahyu mengklaim elektabilitas Ganjar di Banten naik. Menurutnya, hal itu terjadi karena relawan terus hadir di tengah masyarakat.

"Alhamdullilah elektabilitas Pak Ganjar di Banten sekarang surveinya udah semakin meningkat, karena kami terus bergerak hingga ke plosong provinsi Banten," ucap Wahyu.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas: Elektabilitas Ganjar Naik, Prabowo Stagnan

2. Gardu Ganjar akan terus sosialisasikan Ganjar kepada masyarakat

Relawan Gardu Komit Menangkan Ganjar Pranowo di Banten Pilpres 2024Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (IDN Times/Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Wahyu berkomitmen Gardu Ganjar terus menyosialisasikan Ganjar kepada masyarakat. Dia mengatakan sosialisasi itu juga dilakukan dengan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Komitmen kami hingga pemilihan nanti akan gencar terus melakukan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan dan semua aspek yang ada di masyarakat kami hadir di tengah-tengah mereka semua," kata dia.

3. Ganjar disebut pantas jadi Presiden 2024

Relawan Gardu Komit Menangkan Ganjar Pranowo di Banten Pilpres 2024Capres 2024 Ganjar Pranowo di acara Konsolidasi PDIP DKI Jakarta (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Wahyu pun menyebut Ganjar merupakan sosok yang pantas menjadi Presiden 2024.

"Kami meyakini Pak Ganjar merupakan sosok yang pantas dan layak menjadi Presiden di 2024 dan masyarakat berbondong-bondong memilih Pak Ganjar," imbuhnya.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jogging di GBK, Diiringi 'Glory Glory Ganjar Presiden'

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya