Cak Imin Bantah PKB Gabung Koalisi Prabowo Usai Bertemu Dasco di DPR

Jadi Cak Imin dan Dasco ngobrolin apa ya?

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membeberkan hasil pertemuannya dengan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara halal bihalal di DPR RI beberapa waktu lalu.

Sempat beredar kabar, pertemuan ini merupakan salah satu langkah PKB untuk bergabung dengan Prabowo dalam Koalisi Indonesia Maju. Cak Imin pun membantah isu tersebut.

"Saya ketemu terakhir Pak Dasco kemarin halal bihalal di DPR. Sampai ketemu terakhir kemarin itu tidak ada pembahasan apapun (termasuk soal gabung Prabowo)," ujar Cak Imin di NasDem Tower, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya, Cak Imin sempat mengunggah momen kehangatan bersama Dasco di akun media sosial pribadinya. Banyak yang menyebut, itu adalah sinyal rekonsiliasi PKB dengan koalisi Prabowo-Gibran.

PKB, bersama dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum menentukan apakah akan jadi oposisi atau tidak dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nantinya. Surya Paloh dan Cak Imin masih membuka opsi.

Baca Juga: Cak Imin Belum Pasti Datang ke KPU Saat Penetapan Prabowo-Gibran

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya