Bantuan Sembako Jelang Idul Fitri, Warga Terima Kasih ke Jokowi

Presiden Jokowi saksikan langsung pembagian sembako di Bogor

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (6/42024).

Presiden Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 16.40 WIB, dan langsung menyaksikan pembagian sembako di depan salah satu pintu gerbang Istana Bogor.

Ribuan masyarakat tampak antusias ikut mengantre untuk mendapatkan bantuan sembako.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, Kapolri Beri Bantuan Sembako ke PUI

1. Warga antusias dan bersyukur dapat bantuan sembako jelang Lebaran

Bantuan Sembako Jelang Idul Fitri, Warga Terima Kasih ke JokowiWarga terima bantuan sembako di Bogor (Sekretariat Presiden)

Seorang warga bernama Liz Handayani merasa bersyukur dapat sembako jelang hari raya Idul Fitri.

"Senang banget, bahagia banget, apalagi mau Lebaran, Pak Jokowi is the best, selalu kasih yang terbaik buat warga. Terima kasih ya Pak Jokowi, semoga sehat, sukses selalu," ucap Liz.

Senada dengan Liz, warga lainnya yang bernama Imas juga merasa terbantu dengan paket sembako yang diterima. Menurut Imas, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

"Alhamdulillah orang tidak punya, jadi alhamdulillah ada rezeki buat anak yatim, suami sudah gak ada," tutur Imas.

2. Pengemudi ojek online berterima kasih ke Jokowi

Bantuan Sembako Jelang Idul Fitri, Warga Terima Kasih ke JokowiBazar Sembako Murah bagi masyarakat IKN (IDN Times/Ervan)

Tidak hanya warga sekitar, Gian, pengemudi ojek daring yang sedang bekerja juga tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako. Ia menyebut tidak sengaja bergabung setelah melihat ada antrean di depan gerbang Istana.

"Alhamdulillah namanya ojek kan tidak dapet THR ya, ini alhamdulillah dapat THR dari Pak Presiden buat keluarga di rumah. Terima kasih buat Pak Jokowi untuk THR-nya semoga sehat selalu," ujar Gian.

3. Jokowi didampingi Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor

Bantuan Sembako Jelang Idul Fitri, Warga Terima Kasih ke JokowiPresiden Jokowi lantik Tonny Harjono jadi KSAU pada Jumat (5/4/2024) mendatang. (IDN Times/Ilman Nafi’an)

Setelah menyaksikan pembagian sembako sekitar 30 menit, Presiden Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya