NasDem Minta Prabowo Ungkap Siapa Saja Tokoh Terbaik di Tim Pakarnya 

The best and the brightest brain, kata Prabowo

Jakarta, IDN Times - Bakal calon Presiden Prabowo Subianto menyebut bahwa telah menyiapkan tokoh-tokoh terbaik untuk bergabung dalam tim pemenangannya. Prabowo menyebut para tokoh tersebut sebagai "The Best and The Brightest Brain".

Mendengar pernyataan Prabowo tersebut, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate sempat meragukan siapakah tokoh-tokoh yang dimaksud oleh kubu Prabowo. Menurut dia, tokoh-tokoh terbaik di negeri ini sudah disiapkan oleh kubu petahana Joko "Jokowi" Widodo.

1. NasDem pertanyakan siapakah tokoh-tokoh terbaik yang disebut Prabowo

NasDem Minta Prabowo Ungkap Siapa Saja Tokoh Terbaik di Tim Pakarnya IDN Times/Irfan Fathurohman

Johnny menanyakan siapakah tokoh-tokoh yang dimaksud oleh kubu Prabowo. Seharusnya, mereka langsung membuka saja siapakah tokoh-tokoh tersebut kepada publik.

"Who are those?" ujar Johnny di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

2. Kubu Jokowi disebut memiliki tokoh-tokoh terbaik juga

NasDem Minta Prabowo Ungkap Siapa Saja Tokoh Terbaik di Tim Pakarnya IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Johnny kemudian menjelaskan bahwa di kubu Jokowi juga terdapat tokoh-tokoh terbaik yang turut serta di dalam tim pemenangan. Dan tokoh-tokoh tersebut nantinya juga akan memberikan gagasan untuk program Jokowi-Ma'ruf ke depan.

"Di sini tokoh-tokoh sedang bekerja. Tokoh-tokoh hebat itu sedang bekerja. Tokoh-tokoh yang tulus di samping mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing," jelas dia.
 

3. Prabowo siap kumpulkan tokoh terbaik negeri

NasDem Minta Prabowo Ungkap Siapa Saja Tokoh Terbaik di Tim Pakarnya ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Semalam, Prabowo mengatakan bahwa tim pemenangannya akan mengajak tokoh-tokoh yang ia sebut dengan "The Best and The Brightest Brain" di negeri ini. Dengan melihat keadaan situasi negeri saat ini, Prabowo pun memutuskan untuk mengumpulkan otak-otak terbaik yang akan dimasukkan ke dalam tim pakar atau penasehat dalam koalisinya.

"Saya ingin kumpulkan otak-otak terbaik yang ada di kita. The best and the brightest brain yang ada di republik kita. Saya ingin kumpulkan untuk menjadi tim pakar dan nasehat. Langkah-langkahnya harus kita ambil," ungkap Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Klaim Kwik Kian Gie Masuk Tim Pakar Koalisi

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya