Menteri Ekonomi Jokowi Hadiri Sidang Tahunan MPR-DPR

Menaker menggunakan setelan kebaya bernuansa coklat

Jakarta, IDN Times - Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden RI 2023 berlangsung pada Rabu (16/8/2023) pagi ini. Menteri-Menteri Kabinet Indonesia Maju hadir dalam sidang tersebut.

Dari pantauan IDN Times, menteri kabinet yang pertama hadir ialah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, tiba pukul 08.07 WIB. Siti Nurbaya mengenakan setelan jas biru dongker. Kemudian, hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Tak berselang lama, hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono; Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas); dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir tiba bersamaan dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo juga menghadiri rapat tersebut. Begitu juga dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Lalu, ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang mengenakan setelan jas hitam dan berdasi hijau. Tak lupa juga dengan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang menggunakan setelan kebaya bernuansa coklat.

Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden RI 2023 dimulai sekitar pukul 9.30 WIB, yang dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Satu Mobil Datang ke Gedung MPR/DPR, Prabowo dan Cak Imin Tertawa

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya