Didukung Jadi Capres 2024, Prabowo Janji Tak Akan Kecewakan Demokrat

Prabowo sempat memberikan pujian pada AHY

Jakarta, IDN Times - Partai Demokrat resmi mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Dalam sambutannya, Prabowo berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan dan mandat yang telah diberikan oleh Demokrat.

Dia menegaskan, akan mengupayakan semua yang terbaik untuk mewujudkan cita-cita dan perjuangan yang dibangun oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan bangsa Indonesia.

"Dengan tekad, bahwa saya akan berbuat yang terbaik, saya akan memberikan segala yang ada pada diri saya, agar kepercayaan itu tak saya kecewakan. Saya juga sampaikan di sini bahwa saya siap beri segala-galanya pada diri saya bersama kawan-kawan semua untuk kerja sekeras-kerasnya untuk menggapai capai cita-cita dan nilai yang diperjuangkan bersama," kata Prabowo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Lebih lanjut, Prabowo juga sempat memuji Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia menuturkan, AHY yang juga putra dari SBY merupakan aset yang dimiliki Indonesia. Menurutnya, AHY layak menjadi calon pemimpin di masa depan.

"Sewaktu saya jumpa dengan Pak SBY di Pacitan, saya menyampaikan ke Pak SBY, Pak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono adalah memang putra biologis bapak, tapi bagi saya saudara AHY adalah aset bangsa indonesia," tutur Prabowo.

Baca Juga: AHY Resmi Deklarasikan Dukungan Demokrat ke Prabowo di Pemilu 2024

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya