Masuk Bocoran Menteri Prabowo-Gibran, Ponakan Prabowo Buka Suara

Sara diisukan masuk dalam jajaran menteri Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Ponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati, buka suara soal sejumlah nama yang diisukan jadi jajaran menteri di kabinet Prabowo-Gibran. 

Saraswati diketahui juga masuk dalam salah satu jajaran menteri yang diisukan tersebut. Dia diisukan terpilih jadi Menteri Sosial, Kesejahteraan Perempuan dan Anak.

Perempuan yang akrab dipanggil Sara tersebut mengatakan bahwa bocoran semacam itu biasanya hoaks. Menurutnya, bocoran menteri itu merupakan asumsi dan prediksi pihak tertentu. Sehingga kebenarannya perlu dipertanyakan.

"Semua bocoran kabinet dari pengalaman kita semua itu biasanya hoaks. Kenapa? Karena ini biasanya asumsi dan prediksi orang. Prediksi tentunya bisa salah bisa benar tapi dari pengalaman kita kan seringkali salah," kata Sara kepada IDN Times, Selasa (20/2/2024).

1. Pihak Prabowo-Gibran masih fokus menanti hasil resmi perolehan suara dari KPU

Masuk Bocoran Menteri Prabowo-Gibran, Ponakan Prabowo Buka SuaraRahayu Saraswati Bersih-bersih Sampah Usai Pidato Kampanye Akbar Prabowo (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih Muda) Prabowo-Gibran ini menegaskan, pihaknya masih fokus menunggu hasil resmi dari KPU untuk hitungan pilpres maupun pileg. 

"Masih banyak teman-teman kita yang berjuang untuk memastikan suaranya aman untuk pemilihan legislatif. Kita fokus dulu lah langkah demi langkah," ungkap Sara.

Baca Juga: Deretan Wilayah Kemenangan dan Kekalahan Prabowo-Gibran

2. Prabowo-Gibran juga terbuka kepada semua pihak yang ingin bergabung

Masuk Bocoran Menteri Prabowo-Gibran, Ponakan Prabowo Buka SuaraGibran unggah foto berpelukan dengan Prabowo di Kertanegara (instagram.com/gibran_rakabuming)

Sara lantas memastikan, Prabowo-Gibran terbuka menampung pihak manapun untuk bergabung dalam pemerintahan ke depan. Termasuk, pihak paslon nomor urut satu, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Jangan lupa kita masih terbuka kepada siapapun yang mau bergabung di pemerintahan ke depan. Pak Prabowo sudah tegaskan itu," imbuh dia.

3. Isu bocornya nama menteri Prabowo-Gibran dinilai hoaks

Masuk Bocoran Menteri Prabowo-Gibran, Ponakan Prabowo Buka SuaraSekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sementara itu, Sekretaris TKN, Nusron Wahid menyebut kabar yang beredar mengenai nama menteri Prabowo-Gibran di jejaring media sosial itu tidak benar.

"Namanya juga sosmed, berita dari sumber yang tidak jelas," kata dia dalam keterangannya, Selasa (20/2/2024).

Nusron menegaskan sejauh ini belum ada pembahasan mengenai nama-nama menteri di kabinet Prabowo-Gibran

Baca Juga: Hashim Spill Amran Sulaiman Tetap Mentan di Kabinet Prabowo-Gibran

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya