Sejumlah Relawan Jokowi Disebut Akan Deklarasi Dukung Prabowo

Deklarasi akan dilakukan dalam waktu dekat di Jakarta

Jakarta, IDN Times - Koordinator Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila mengatakan, relawan pendukung Presiden Joko "Jokowi" Widodo dalam jumlah besar akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

"Insya Allah ada, kelompok lumayan besar," kata Fauzi saat ditemui di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga: Silaturahmi dengan Relawan Prabowo, Projo Yakin Jokowi Dukung Prabowo

1. Relawan Jokowi akan deklarasi dukung Prabowo dalam waktu dekat

Sejumlah Relawan Jokowi Disebut Akan Deklarasi Dukung PrabowoKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Fauzi mengatakan, sejumlah relawan Jokowi itu akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat.

"Nanti saya lihat jadwalnya, ada kan dijadwalin. Tapi bakal ada. Insya Allah dalam waktu dekat. Kayaknya sebulan dua bulan lagi," ucap dia.

Baca Juga: Mengungkap Sisi Lain Prabowo yang Mendadak Ramah Jelang Pilpres 2024

2. Deklarasi dilakukan di Jakarta

Sejumlah Relawan Jokowi Disebut Akan Deklarasi Dukung PrabowoKoordinator Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo tersebut akan dilakukan di sekitar Jakarta. Tak menutup kemungkinan juga akan dilakukan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08.

"Ya bisa di sini, bisa di sekitar-sekitar di Jakarta juga ya, lihat nanti," tutur Fauzi.

Baca Juga: Bertemu Prabowo, Budiman Sudjatmiko Bantah Bakal Gabung Gerindra

3. Akan dihadiri Prabowo jika tak berhalangan

Sejumlah Relawan Jokowi Disebut Akan Deklarasi Dukung PrabowoKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa

Fauzi mengungkapkan, acara deklarasi besar itu akan dihadiri Prabowo jika tak berhalangan karena ada tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Mudah-mudahan kalau bapak (Prabowo) memang lagi gak tugas sebagai Menhan, Insya Allah datang. Kita akan usahakan yang terbaik," ungkap dia.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya