Lelaki Tanpa Identitas di Jombang Tertabrak Kereta Api Sancaka

Tertabrak KA saat menyeberangi rel

Jombang, IDN Times - Seorang pejalan kaki ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api di Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Petugas kesulitan mengidentifikasi jenazah korban lantaran kepala korban pecah. Selain itu tidak ditemukan identitas di sekitar tubuh korban. Petugas dan warga mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit daerah setempat.

1. Korban tertabrak kereta api sancaka saat menyeberang rel 

Lelaki Tanpa Identitas di Jombang Tertabrak Kereta Api SancakaPolisi evakuasi jenazah korban tertabrak kereta api. IDN Times/Zainul Arifin

Informasi yang didapat IDN Times menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Korban meninggal akibat tertabrak Kereta api Sancaka relasi Surabaya-Yogyakarta saat menyeberang rel. Diduga saat itu korban langsung menyeberangi rel tanpa menengok kanan kiri di jalur ganda tersebut.

"Benar, sekitar jam 10 tadi ada masyarakat yang tertabrak kereta Sancaka dari arah timur Surabaya menuju ke barat. Orang itu tanpa melihat kondisi dan langsung saja menyeberang rel kereta api dari arah selatan ke utara," kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadillah di sela melakukan olah tempat kejadian perkara, Jumat siang (29/10/2021).

Baca Juga: Berangkat Sekolah, Pelajar SMA di Jombang Meninggal karena Tabrak Lari

2. Korban laki-laki tanpa membawa identitas

Lelaki Tanpa Identitas di Jombang Tertabrak Kereta Api SancakaKanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Fadillah. IDN Times/Zainul Arifin

Petugas kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Poses identifikasi terkendala lantaran kepala korban pecah. Selain itu, pada jenazah korban juga tidak ditemukan identitas. Sementara ciri-ciri korban yang berjenis kelamin laki-laki tersebut memakai kaos abu-abu, dan memakai celana pendek warna hitam.

"Korban berjenis kelami laki-laki tanpa identitas. Saat ditemukan sudah meninggal dengan kondisi telungkup, kepalanya pecah dan otaknya (kepala) tercecer," jelas mantan Kasi Um Polres Jombang tersebut.

3. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang 

Lelaki Tanpa Identitas di Jombang Tertabrak Kereta Api SancakaPolisi evakuasi jenazah korban tertabrak kereta api. IDN Times/Zainul Arifin

Sejumlah warga di sekitar lokasi saat itu tidak ada yang mengenal korban. Setelah melakukan olah TKP, Jasad korban lalu dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Jombang guna proses visum.

"Identitas masih dalam penyelidikan, karena orang itu tidak membawa identitas. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban. Jenazah korban sekarang ada di RSUD Jombang untuk divisum," pungkas Fadillah.

Baca Juga: Pria Asal Surabaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Jombang

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya