Menggelikan, Polisi Selamatkan Pria yang Dikejar Seekor Bayi Tupai

Kenapa bisa begitu?

Karlsruhe, IDN Times - Pengalaman pembebasan pria satu ini menjadi pengalaman paling unik sekaligus aneh bagi pihak kepolisian Jerman. Pasalnya, pihak kepolisian setempat berhasil membebaskan seorang pria yang berusaha dikejar oleh seekor bayi tupai. Bagaimana awal ceritanya?

1. Bayi tupai tersebut diamankan oleh pihak kepolisian

Menggelikan, Polisi Selamatkan Pria yang Dikejar Seekor Bayi Tupaitwitter.com/saba_shaukat

Dilansir dari BBC, seorang pria yang tidak diketahui namanya ini menghubungi polisi dengan meminta bantua,n bahwa ia dikejar-kejar oleh seekor bayi tupai. Kasus ini memang terdengar aneh, namun pihak kepolisian setempat menanggapinya dengan serius. Akhirnya, petugas kepolisian tiba di tempat korban dan mengamankan bayi tupai yang diberi nama Karl-Friedrich.

Polisi tersebut merasa kasihan dengan bayi tupai itu dan menduga telah terpisah dari induknya. Sehingga polisi mengira pria itu merupakan induk dari bayi tupai Karl-Friedrich.

2. Mereka menilai bayi tupai itu bisa bertindak agresif

Menggelikan, Polisi Selamatkan Pria yang Dikejar Seekor Bayi Tupaitwitter.com/saba_shaukat

Pihaknya menambahkan bayi tupai seperti ini bisa bertindak agresif dan sangat gigih. Tidak hanya berlari di belakang seseorang namun juga fokus mengincar seseorang. Hal inilah yang membuat pria tersebut takut dikejar-kejar oleh bayi tupai ini dan merasa sedikit terancam.

Akan tetapi, sebagian polisi lainnya merasa kasus ini terdengar menggelikan daripada kekhawatiran terhadap pria itu.

3. Pernah terjadi beberapa kasus yang melibatkan tupai

Menggelikan, Polisi Selamatkan Pria yang Dikejar Seekor Bayi Tupaitwitter.com/philgouldphoto

Hewan tupai memang terlihat menggemaskan. Siapa sangka, hewan ini juga pernah melakukan hal yang tidak diduga-duga. Seperti yang terjadi di New York dimana sebuah taman Prospect Park telah terjadi insiden tupai menggigit 5 orang. Tupai tersebut memang dikenal agresif sehingga pihak pengelola taman telah memperingatkan sebelumnya.

Sekitar 2 tahun yang lalu juga pernah kejadian sama, di mana seekor tupai telah menggigit 8 orang. Maka dari itu, pihak kepolisian Karlsruhe menilai kasus ini harus ditanggapi dengan serius. Sehingga tidak terjadi peristiwa seperti ini lagi ke depannya.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya