Bocah 5 Tahun di India Tewas Digorok usai Diperkosa

Polisi sedang memburu pelaku

Jakarta, IDN Times - Seorang anak perempuan berusia 5 tahun ditemukan tewas dengan leher tergorok di daerah kumuh di Bhubaneswar, negara bagian Odisha, India. Korban diduga sempat diperkosa sebelum dibunuh.

Pada Selasa (7/11/2023), polisi mengatakan insiden itu terjadi saat korban sedang sendirian di rumahnya pada Senin (6/11/2023). Sementara itu, tetangganya, yang dicurigai sebagai pelaku, telah melarikan diri.

Baca Juga: Pria India Paksa Putrinya Minum Pestisida usai Bicara dengan Laki-laki

1. Saksi melihat korban bersama tersangka

Menurut keterangan polisi, orang tua korban tidak menemukan putri mereka di rumah saat keduanya pulang kerja. Setelah dicari-cari, mereka akhirnya menemukannya dalam keadaan bersimbah darah di bawah tempat tidur.

Bocah itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dokter kemudian menyatakannya meninggal dunia.

Seorang pemilik toko terdekat mengklaim korban dan tersangka sempat singgah ke tokonya untuk membeli coklat. Dia mengatakan orang lain juga melihat tersangka masuk dan keluar rumah korban, dilansir NDTV.

2. Polisi memburu tersangka

Petugas polisi Ashok Nayak mengatakan pasukan khusus telah melancarkan perburuan untuk menangkap tersangka. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa tersangka sendirian saat melakukan kejahatan tersebut.

Sementara itu, jenazah korban telah dikirim untuk proses otopsi. Tim ilmiah juga akan dikerahkan untuk mengumpulkan bukti dari lokasi kejadian.

“Kami baru dapat memastikan apakah gadis tersebut mengalami pelecehan seksual setelah laporan otopsi diterima,” kata Asisten komisaris polisi Girija Chakrabarty, dikutip The New Indian Express.

Baca Juga: Pria India Gantung Diri usai Bunuh Kedua Anaknya

3. Tersangka bekerja sebagai buruh

Polisi mengungkapkan bahwa orang tua korban merupakan pekerja harian lepas, dan tersangka adalah seorang buruh. Tersangka juga disebut kecanduan minuman beralkohol.

Dilansir Odisha Baskar, polisi menduga tersangka masuk ke rumah korban saat orang tuanya tidak ada di rumah dengan dalih memberikan permen. Ia diduga memperkosa bocah tersebut, kemudian menggorok lehernya dengan senjata tajam saat dia berteriak minta tolong. Tersangka melarikan diri setelah jasad korban ditemukan. 

Baca Juga: Kepala Sekolah India Lecehkan 50 Murid Perempuan, Akhirnya Ditangkap!

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya