Warganet Sibuk Berdebat Cara Baca Nama Putra Elon Musk "X Æ A-12"

Ada yang berspekulasi nama putra Musk dibaca Xavier

Jakarta, IDN Times - CEO Tesla, Elon Musk dan musisi Grime tengah berbahagia karena mereka menyambut kelahiran putra pertamanya pada (4/5) lalu. Musk pun membagikan momen ia kembali menjadi ayah di akun media sosialnya. 

Ia mengunggah dua foto, di mana salah satunya miliuner teknologi itu tengah menggendong putra pertamanya dengan Grime, penyanyi asal Kanada. Seorang warganet di Twitter kemudian bertanya siapa nama bagi putranya itu. 

"X Æ A-12 Musk," cuit Musk pada Senin kemarin. 

Namun, setelah itu, Musk tidak memberi penjelasan lebih lanjut apa makna di balik nama itu. Termasuk yang paling penting bagaimana cara membaca nama putranya. Bahkan, ada yang ragu Musk menamakan putranya demikian, karena ia dikenal kerap jahil dan mengerjai 33,6 juta pengikutnya. 

Maka muncul lah berbagai spekulasi di dunia maya mengenai cara membaca nama putranya itu. Bahkan, tagar X Æ A-12 sempat trending di Twitter. 

Dalam catatan IDN Times, ini bukan anak pertama yang ia miliki. Dari pernikahan pertamanya dengan penulis Justine Wilson, ia sudah memiliki lima anak. Dua anak pertamanya dilahirkan kembar dan tiga lainnya juga kembar alias triplet. Anak-anaknya diberi nama seperti anak pada umumnya yakni Xavier dan Griffin, Damian, Saxon, dan Kai. 

Lalu, bagaimana cara membaca nama Musk itu?

1. Warganet menduga X Æ A-12 dibaca "X Ash Archangel"

Warganet Sibuk Berdebat Cara Baca Nama Putra Elon Musk X Æ A-12TechCrunch

Seorang warganet menebak nama X Æ A-12 dibaca "X Ash Archangel". Di cuitan warganet itu, ia turut melampirkan keterangan dari laman Wikipedia berisi keterangan cara membaca Æ yang artinya merupakan karakter berisi dua atau lebih huruf. Maka huruf a dan e itu dibaca ash. 

Sementara A-12 diduga merujuk ke pesawat milik CIA buatan Lockheed A-12 yang diberi kode Archangel. 

Baca Juga: CEO Tesla Elon Musk Sebut Ada yang Lebih Berbahaya dari Virus Corona

2. Warganet lainnya berspekulasi X Æ A-12 dibaca Xavier

Warganet Sibuk Berdebat Cara Baca Nama Putra Elon Musk X Æ A-12Antaranews.com

Laman News.com.au melaporkan ada pula warganet yang berspekulasi cara X Æ A-12 dibaca menjadi Xavier. Menurut warganet itu Xavier berasal dari X-a, lalu 1 dalam Bahasa Mandarin dibaca 'yee'. dan 2 diartikan "er".

"Terima kasih telah mendengarkan ku, seseorang yang benar-benar jenius," demikian cuitan warganet itu. 

Tetapi, publik ragu Musk akan memberi nama Xavier. Sebab, nama itu sudah digunakan untuk putranya yang lain. Hingga kini baik Musk dan Grime tidak ada yang bersedia berbicara atau memberikan klarifikasi mengenai nama putranya itu. 

3. Warganet berspekulasi bagaimana bila putra Elon Musk benar-benar dinamai "X Æ A-12"

Warganet Sibuk Berdebat Cara Baca Nama Putra Elon Musk X Æ A-12https://watchoffthecharts.com/

Namun tak sedikit yang percaya bahwa Musk memang berniat menamai putranya itu X Æ A-12. Pemberian nama yang unik untuk anak-anak pesohor di kalangan Hollywood sudah menjadi hal yang lumrah. 

Tetapi, baru lahir, warganet sudah penasaran bagaimana ia akan berinteraksi dengan orang di sekitarnya bila benar-benar dinamai "X Æ A-12". 

Putra Elon Musk itu sepertinya juga akan kesulitan ketika nantinya memesan kopi bila sudah dewasa. 

Baca Juga: 10 Fakta Kehidupan Elon Musk, Pendiri SpaceX dan Inspirasi Iron Man!

Topik:

Berita Terkini Lainnya