5 Atlet Badminton Berpengikut terbanyak di Instagram, Siapa Juaranya?

Mereka digilai penggemarnya dari dalam dan luar negeri

Dewasa ini Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial yang sangat terkenal. Bahkan hampir semua kalangan, khususnya anak muda memiliki aplikasi berbasis foto ini.

Tak tertinggal, atlet-atlet Indonesia. Akun Instagram mereka bahkan diikuti banyak penggemarnya. Nah, berikut deretan atlet Indonesia yang akun Instagram-nya memiliki banyak  follower.

1. Kevin Sanjaya Sukamuljo

5 Atlet Badminton Berpengikut terbanyak di Instagram, Siapa Juaranya?Instagram @kevin_sanjaya

Pemain tampan peringkat satu dunia ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon ini merupkan atlet Indonesia yang memiliki followers Instagram terbanyak saat ini.

Akun Instagram @kevin_sanjaya ini memiliki 282 ribu followers yang tersebar di seluruh dunia.

2. Liliyana Natsir

5 Atlet Badminton Berpengikut terbanyak di Instagram, Siapa Juaranya?Instagram @natsirliliyana

Urutan kedua atlet pebulutangkis dengan follower terbanyak disusul Liliyana Natsir. Akun @natsirliliyana ini memiliki jumlah follower serupa dengan Kevin Sanjaya, yakni 282 ribu.

Walaupun sudah pensiun, sejumlah prestasi pernah ditorehkan Liliyana untuk Indonesia. Salah satu prestasi terbaiknya Emas Olimpiade Brazil 2016 bersama Tontowi Ahmad.

4. Marcus Gideon Fernaldi

5 Atlet Badminton Berpengikut terbanyak di Instagram, Siapa Juaranya?Instagram @marcusfernaldig

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini merupakan atlet bulutangkis dengan followers keempat terbanyak di Indonesia saat ini.

Akun @marcusfernaldig ini memiliki 172 ribu pengikut. Tapi sayangnya, Marcus Gideon baru saja menikah. Wah jangan berkecil hati ya kaum hawa. 

5. Greysia Polii

5 Atlet Badminton Berpengikut terbanyak di Instagram, Siapa Juaranya?Instagram @greyspolii

Ganda Putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii merupakan atlet bulutangkis dengan jumlah followers kelima terbanyak di Indonesia.

Akun @greyspolii ini memiliki 166 ribu pengikut yang rata-rata dari kalangan artis papan atas Indonesia lho, sebut saja Agnes Monica salah satunya. Yap Greysia Polii ini merupakan atlet yang mudah akrab dengan siapa saja.

Baca Juga: 5 Pebulutangkis Ini Paling Banyak Meraih Gelar BWF di Tahun 2018 

Adrial Ridwan Photo Writer Adrial Ridwan

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya