Indonesia Open: Ganda Campuran Indonesia Saling Jegal di Semifinal

Hafiz-Gloria siap lawan Ricky/Debby

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya berhasil melaju ke babak semifinal Blibli Indonesia Open 2018. Kemenangan tersebut berhasil diraih setelah menumbangkan lawannya asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen 14-21, 21-13 dan 21-17, Kamis (5/7).

1. Sudah berupaya sebaik mungkin di lapangan

Indonesia Open: Ganda Campuran Indonesia Saling Jegal di SemifinalIDN Times/Afriani Susanti

Dalam jumpa pers, Hafiz mengaku telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik selama pertandingan. Pasangan ganda campuran asal Denmark ini sebelumnya juga sempat bertemu di Malaysia Open.

“Kami sudah pernah bertemu di Malaysia, otomatis kami sudah tahu gaya permainan mereka. Intinya mencari poin-poinnya saja gimana. Kami konsisten saja. Harusnya diawal set kami bermainnya seperti di set ketiga. Tapi di set pertama kami sudah main cepat duluan,” ujarnya. 

2. Usaha tidak akan mengkhianati hasil

Indonesia Open: Ganda Campuran Indonesia Saling Jegal di SemifinalIDN Times/Afriani Susanti

Sementara itu, Gloria mengaku sudah all out dalam melakukan permainannya hari ini. Sehingga dia pun menyerahkan semuanya pada upaya yang telah dilakukannya selama ini.

“Dari permainan tadi, kita berdua sudah all out, ap ayang ingin dikeluarin di lapangan . kami yakin hasil engga mungkin lari dari usaha kita. Intinya all out dan fokus di pertandingan tadi,” jelasnya.

3. Akan melawan ganda campuran dari Indonesia di semifinal

Indonesia Open: Ganda Campuran Indonesia Saling Jegal di SemifinalIDN Times/Afriani Susanti

Pasangan ganda campuran ini di semifinal nanti juga akan betemu pasangan ganda campuran lainnya asal Indonesia yang masuk ke semifinal yakni Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto.

“Untuk besok ya saya ingin tampil maksimal, karena saja juga baru tahu kalu besok lawannya adalah Ricky/Debby,” ujar Gloria.

Baca juga: Maju ke Perempat Final, Ginting: Musuh Banyak Tertekan

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya