TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Kali Jadi Bubur, McGregor Masih Berani Ejek Dustin Poirier

McGregor posting ulang unggahan fans yang menyerang Poirier

Conor McGregor. (forbes.com)

Jakarta, IDN Times - Conor McGregor benar-benar tak tahu malu. Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Poirier, McGregor masih berani buat melontarkan ejekan kepadanya.

Pada 11 Juli 2021, McGregor KO buat kali kedua saat duel melawan Poirier. Dalam kesempatan itu, McGregor memang kewalahan menghadapi Poirier saat dihantam berkali-kali. Tapi, McGregor pada akhirnya kalah setelah kakinya patah.

Kekalahan itu ternyata tak membuat McGregor malu atau setidaknya takut dengan Poirier. Dia masih berani mengoceh di media sosial dengan menyerang Poirier. 

1. McGregor retweet unggahan fans

Lewat akun twitternya, McGregor memercik api perang dengan Poirier. Dia mengunggah ulang video yang diunggah pengikutnya di twitter.

Video tersebut merupakan rekaman wawancara Poirier dengan salah satu media. Saat itu, dia membahas soal kejadian di mana ada seorang pria yang mencoba cari masalah dengan istrinya.

2. Respon McGregor yang sadis

McGregor selama ini memang menggunakan istri Poirier untuk melakukan provokasi. Hal yang tak disenangi oleh The Diamond.

Cara tersebut kemudian direspons Poirier dengan mengunggah foto McGregor KO dalam pertemuan kedua mereka.

Tapi, McGregor membalasnya dengan komentar yang terbilang kasar. Dia mau menghajar habis-habisan Poirier dan memantulkan kepalanya seperti bola basket.

Baca Juga: Patah Kaki, Karier Conor McGregor di UFC Terancam Tamat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya