TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Sukses Tampil Impresif Pasca Piala Dunia 2022

Termasuk Marcus Rashford yang saat ini tengah on-fire

Marcus Rashford (premierleague.com)

Argentina sukses keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 lalu. Setelahnya, sejumlah kompetisi top Eropa pun kembali bergulir usai ajang bergengsi empat tahun sekali tersebut.

Ada sejumlah pemain yang mampu tampil impresif pasca Piala Dunia 2022 bersama klubnya masing-masing. Mereka kini menjadi andalan berkat performa apiknya. Berikut lima pemain yang mampu tampil apik pasca Piala Dunia 2022.

1. Marcus Rashford 

Marcus Rashford (manutd.com)

Setelah membela Timnas Inggris pada Piala Dunia 2022, Marcus Rashford kembali berjuang bersama Manchester United. Pemain berposisi penyerang ini justru menunjukkan performa apik bersama Setan Merah setelah gagal bersama The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 25 tahun ini pun langsung menjadi andalan Setan Merah di lini depan. Secara statistik, Marcus Rashford telah mencatatkan 9 penampilan dengan mencetak 9 gol bersama Manchester United pasca Piala Dunia 2022. Hengkangnya Cristiano Ronaldo dinilai jadi faktor moncernya penampilan Rashford di Manchester United.

Baca Juga: Erling Haaland Kembali Cetak Rekor, Benar-benar Robot

2. Erling Haaland

Erling Haaland (premierleague.com)

Pada ajang Piala Dunia 2022, Erling Haaland memang tak ikut mentas di ajang bergengsi tersebut. Hal tersebut lantaran Timnas Norwegia yang dibela Haaland tak berhasil lolos pada babak kualifikasi.

Meski demikian, performanya bersama Manchester City tak menurun usai Piala Dunia 2022. Ia masih mampu tampil konsisten dan telah menorehkan 8 penampilan dengan mencetak 8 gol bersama The Citizens pasca rehat Piala Dunia 2022.

3. Wissam Ben Yedder

Wissam Ben Yedder (instagram.com/wissbenyedder)

Wissam Ben Yedder merupakan pemain asal Prancis yang kini membela AS Monaco. Pemain berposisi penyerang ini telah bergabung sejak didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2019 lalu. Sang pemain sejatinya mampu memberi peran sebagai mesin gol untuk AS Monaco.

Namun, ia tak dipanggil oleh skuad Timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2022 lalu. Meski demikian, hal itu tak membuat performanya bersama AS Monaco menurun. Ia pun telah mencetak 6 gol dan 4 laga usai Piala Dunia 2022.

4. Ademola Lookman

Ademola Lookman (instagram.com/molalookman)

Pada musim panas 2022, Atalanta memboyong Ademola Lookman dari RB Leipzig dengan biaya yang relatif murah. Meski murah, pemain berposisi winger kiri ini mampu menunjukkan penampilan apiknya bersama Atalanta.

Usai Piala Dunia 2022, pemain berkebangsaan Nigeria ini justru kian tampil apik bersama Atalanta. Sejauh ini sang pemain telah mencatatkan 4 penampilan dan sukses mencetak 6 gol bersama Atalanta sejak restart kompetisi pasca Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Karim Benzema, Prestasi di Klub dan Kontroversi di Prancis

Verified Writer

Ainur Rizki

Orang yang suka ngopi dan sepak bola aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya