TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Skor Kembar Akhiri U-17 Putri Blibli Superliga Junior 2018 Hari Ke-2

Lagi-lagi PB Djarum dan PB Jaya Raya sukses sapu bersih

IDN Times/Dian Arthasalina

Magelang, IDN Times - Memasuki hari kedua, Blibli Superliga Junior 2018 berlangsung makin meriah. Pada Selasa (16/10) kemarin, tim-tim unggulan mendominasi kemenangan di semua sesi. PB Djarum dan PB Jaya Raya bahkan menyapu bersih keempat kategori dengan skor 5-0.

Rabu (17/10) pagi, pertandingan kembali dibuka oleh para pebulutangkis putri di kategori U-17. Pertandingan berlangsung seru dan berakhir dengan skor kembar. Apakah PB Djarum dan PB Jaya Raya kembali melakukan sapu bersih?

Baca Juga: PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama 

1. Kemenangan telak kembali memihak pada U-17 Putri PB Djarum

Dok. Blibli Superliga Junior 2018

Punggawa U-17 Putri PB Djarum sepertinya belum menemukan lawan sebanding hingga hari kedua Blibli Superliga Junior 2018. Kelima pertandingan berlangsung cepat dengan kemenangan penuh 5-0 atas Sarwendah Badminton Club.

2. PB Jaya Raya mencukur habis Suryanaga Wima Surabaya dengan skor 5-0

IDN Times/Dian Arthasalina

Gak mau kalah dengan PB Djarum, PB Jaya Raya pun gak butuh waktu lama untuk menyudahi perlawanan Suryanaga Wima Surabaya dengan skor 5-0. Sepasang skor kembar menutup sesi pertama pertandingan hari ini.

3. SGS PLN hanya berhasil mencuri 1 poin dari PB Exist

IDN Times/Dian Arthasalina

Sempat imbang 1-1 di awal pertandingan, SGS PLN harus rela menelan kekalahan dari PB Exist Jakarta. Satu-satunya kemenangan untuk SGS PLN dipersembahkan oleh Maria Veronica Ngadien Prawesti melalui rubber set melawan Siti Sarah Azzahra.

Baca Juga: Gak Cuma Badminton, Yuk Nongkrong Seru di Blibli Superliga Junior 2018

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya