TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kado Sumpah Pemuda, 2 Ganda Indonesia Melaju ke Final French Open 2017

Selamat berjuang di final Owi-Butet dan Greysia-Apriani!

olahraga.kompas.com

Kado untuk Hari Sumpah Pemuda datang dari atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang tengah berlaga di French Open Superseries 2017. Sabtu (28/10) malam, dua pasangan ganda putri dan campuran Indonesia memastikan tempat di partai puncak alias final. Kedua wakil tersebut adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir, ganda putri Greysia Polii-Apriani Rahayu.

Mereka akan tampil maksimal untuk membawa gelar juara Minggu (29/10) malam ini. Pasangan Greysia dan Apriani sudah ditunggu oleh pasangan Korea Selatan Lee So Hee dan Shin Heung Chan yang melaju ke final usai menumbangkan ganda putri unggulan Jepang. Sementara Owi-Butet akan menghadapi unggulan pertama Tiongkok Zheng Siwei dan Chen Qingchen.

Owi-Butet tampil memukau, kalahkan pasangan Tiongkok dalam 35 menit saja.

bolasport.com

Dilansir oleh bolasport.com, Owi dan Butet hanya butuh 35 menit saja untuk menumbangkan pasangan Tiongkok Zhang Nan dan Li Yinhui dalam dua set langsung. Set pertama Owi-Butet unggul 21-18, dan di set kedua menang mudah dengan 21-8.

Set pertama sempat menegangkan saat kedudukan kedua pasangan ini berada pada angka 16-16. Tak mau buru-buru menuntaskan pertandingan, Owi-Butet berhasil menggiring skor menjadi 21-18 sebagai kemenangan mereka.

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya