Comscore Tracker

Ada Korban Baru di Kasus Pemerkosaan Bintang Premier League

Sang pemain saat ini sudah dicekal klub

Jakarta, IDN Times - Polisi kembali menemukan fakta baru perihal kasus dugaan permerkosaan yang dilakukan salah satu pemain bintang Premier League. Pemain yang dilaporkan itu diduga tak sekali melakukan tindakan tersebut.

Pesepakbola yang belum diungkapkan namanya itu disebut pernah terlibat dalam kasus serupa pada 2021 silam. Namun, dia langsung dibebaskan tak lama kemudian.

Sebelumnya, pihak kepolisian dilaporkan menangkap terduga pelaku di rumahnya, kawasan Barnet, London, pukul 03.00 waktu setempat. Polisi meringkus terduga pelaku ketika tertidur lelap dan langsung dibwa ke stasiun terdekat.

1. Penangkapan pertama bintang Premier League

Ada Korban Baru di Kasus Pemerkosaan Bintang Premier Leaguehttp://aceh.tribunnews.com

Bintang Premier League itu kemudian ditangkap atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan kepada seorang wanita berusia 20-an tahun pada liburan musim panas, Juni 2022 lalu. Lalu, penyelidikan lain menemukan jika sang pemain terlibat dalam insiden dengan wanita lainnya.

Tak hanya itu, ia juga diduga melakukan tindak kekerasan, dengan pelapor yang melampirkan bukti berupa foto-foto luka lebamnya kepada polisi.

Baca Juga: Bintang Premier League Ditangkap Atas Kasus Pemerkosaan

2. Ditemukan korban pemerkosaan baru dari bintang Premier League

Ada Korban Baru di Kasus Pemerkosaan Bintang Premier LeagueIlustrasi kejahatan seksual (IDN Times/Sukma Shakti)

Dilansir The Sun, polisi kembali mendapatkan laporan dari seorang perempuan yang menjadi korban baru sekaligus pelapor. Pihak kepolisian menyebut, telah menerima pesan dari korban kedua, saat sedang membuat pernyataannya pada Minggu (3/7/2022).

Korban baru itu, kabarnya sama- sama berusia 20-an dan mengaku telah diperkosa oleh sang pemain pada 2021 lalu.

“Perempuan itu menerima pesan pribadi di Instagram. Koresponden mengklaim bahwa dia telah diperkosa oleh pesepak bola ini pada tahun 2021,” tulis pernyataan polisi. 

3. Bintang Premier League ini kembali di tangkap

Ada Korban Baru di Kasus Pemerkosaan Bintang Premier LeagueIlustrasi penangkapan pelaku. (Pixabay.com/KlausHausmann)

Berkat laporan tambahan tersebut, pemain yang disebutkan berusia 29 tahun itu pun kembali ditahan polisi selama lebih dari 24 jam.

 “Polisi menanggapi klaim terpisah dengan sangat serius, dan menangkap kembali pemain tersebut terkait dengan Akun yang melaporkan tersebut. Ini sekarang menjadi penyelidikan lainnya yang dilakukan,” tulis pernyataan tersebut.

Bintang Premier League tersebut saat ini dikabarkan juga sudah dicekal klubnya. Langkah ini diambil untuk menjaga nama baik klub dari hal-hal negatif.

 

Bintang Premier League Terlibat Kasus Pemerkosaan, Korban Lebih dari Satu

Ada Korban Baru Dalam Kasus Pemerkosaan Bintang Premier League

Baca Juga: Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pemain Bundesliga Ditangkap Polisi

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya