5 MVP NBA All-Star Celebrity Game Terakhir, Micah Parsons Terbaru

Parsons jadi MVP 2024

Selama semusim, NBA tidak sekadar menjadi kompetisi antartim. NBA juga memberikan momen apresiasi hingga kebersamaan antarpemain melalui All-Star Weekend. Acara ini diselenggarakan tiap pertengahan musim.

Tak hanya untuk para pemain, NBA menyajikan Celebrity Game, pertandingan antarselebritas di Amerika Serikat hingga dunia. Ini merupakan pembuka dari rangkaian acara All-Star Weekend. Pemain terhebat di Celebrity Game bahkan dianugerahi trofi MVP.

Berikut adalah lima MVP NBA All-Star Celebrity Game terakhir.

1. Famous Los tampil dominan di Charlotte pada 2019

5 MVP NBA All-Star Celebrity Game Terakhir, Micah Parsons TerbaruFamous Los (nba.com)

Famous Los merupakan komedian basket terkenal di Amerika Serikat. Ia turut berpartisipasi dalam Celebrity Game 2019 di Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat. Famous Los pun dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan ini.

Famous Los tampil impresif dengan mencetak 22 poin. Sebanyak 10 dari 16 tembakannya berhasil masuk. Timnya pun mengunci kemenangan dengan skor ketat 82-80 setelah sempat memimpin dengan jarak skor hingga 22 poin pada kuarter 4. Selain Famous Los, ada rapper Quavo, MVP Celebrity Game 2018, di tim berlawanan, yang juga bermain dominan dengan mencetak 27 poin.

2. Common meraih gelar MVP Celebrity Game 2020 di kota kelahirannya

All-Star Weekend 2020 diselenggarakan di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Salah satu rapper lokal, Common, ditunjuk untuk bermain sebagai kapten Tim Wilbon di Celebrity Game dan berhasil memberikan performa terbaik. Ia akhirnya meraih gelar MVP Celebrity Game 2020.

Meski terdapat berbagai pebasket ternama dalam Tim Wilbon, seperti Chelsea Gray dan Quentin Richardson, Common tetap mampu menjadi pemain terbaik di lapangan. Ia mencetak 10 poin, 5 rebound, 3 assist, dan 4 steal dalam pertandingan itu serta menguasai kedua sisi lapangan. Tim Wilbon sukses mendominasi Tim Stephen A dengan skor akhir 62-47.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Soal NBA All Star 2024, LeBron James Pecahkan Rekor

3. Alex Toussaint menerima tantangan hingga jadi MVP Celebrity Game 2022

5 MVP NBA All-Star Celebrity Game Terakhir, Micah Parsons TerbaruAlex Toussaint (nba.com)

Alex Toussaint merupakan pelatih olahraga bersepeda terkenal di Amerika Serikat. Pada 2022, ia diundang untuk turut serta dalam Celebrity Game di Cleveland. Meski bukan keahliannya di dunia olahraga, Toussaint tetap berhasil memberikan performa yang solid.

Toussaint dinobatkan sebagai MVP Celebrity Game 2022 setelah mencetak 18 poin. Selain sering mencetak skor, ia juga menunjukkan kemampuan mengendalikan bolanya yang luar biasa. Tim 'Nique berhasil mengalahkan Tim Walton dengan skor akhir 65-51.

4. Kemampuan atletis DK Metcalf membawanya jadi MVP Celebrity Game 2023

5 MVP NBA All-Star Celebrity Game Terakhir, Micah Parsons TerbaruDK Metcalf (nba.com)

DK Metcalf merupakan atlet sepak bola amerika yang membela Seattle Seahawks di National Football League (NFL) sejak 2019. Ia berhasil meraih trofi MVP Celebrity Game 2023 yang diselenggarakan di Utah. Ia merupakan pemain NFL pertama yang dinobatkan sebagai MVP Celebrity Game setelah Terrell Owens pada 2008 dan 2009.

Dengan badannya yang besar dan atletis, Metcalf dapat menguasai pertandingan dengan mudah. Ia mencetak double-double dengan 20 poin dan 10 rebound. Tim Dwyane berhasil menang dramatis atas Tim Ryan dengan skor akhir 81-78.

5. Micah Parsons bermain ganas dan jadi MVP Celebrity 2024

5 MVP NBA All-Star Celebrity Game Terakhir, Micah Parsons TerbaruMicah Parsons (instagram.com/_micahparsons11)

Trofi MVP Celebrity Game masih berada di tangan pemain NFL. Kali ini, Micah Parsons dari Dallas Cowboys yang berhasil tampil dominan sepanjang pertandingan. Tak hanya di lapangan rumput, ia juga bermain agresif di lapangan basket.

Parsons mencetak 37 poin, 16 rebound, dan 4 steal pada Sabtu (17/2/2024). Ia berhasil memimpin Tim Shannon menuju kemenangan melawan Tim Stephen A dengan skor akhir 100-91. Tak hanya Parsons, ada juga Puka Nacua, pemain NFL yang membela Los Angeles Rams. Ia turut mencetak 16 poin untuk Tim Shannon.

Celebrity Game merupakan salah satu acara pertengahan musim yang sukses digelar NBA. Para penggemar dapat menyaksikan tokoh-tokoh terkenal kebanggaan mereka  berkompetisi satu sama lain. Selain itu, deretan selebritas yang diundang juga dapat membuktikan bola basket merupakan salah satu bagian dari hidup mereka.

Baca Juga: Melihat Rekor Doc Rivers ketika Menjadi Pelatih NBA All-Star

Clemens Kristo Budiutomo Photo Verified Writer Clemens Kristo Budiutomo

NBA enthusiast!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya