Sudah Dijual, Nih Cara Beli Tiket Asian Games 2018

Kamu pengin lihat cabang olahraga yang mana nih?

INASGOC bekerja sama dengan KiosTix telah merilis harga tiket pertandingan-pertandingan maupun seremoni Asian Games 2018 sejak Minggu (1/7/2018) lalu dan sudah bisa dibeli oleh masyarakat melalui website resmi Asian Games maupun KiosTix.

Harga tiket pertandingan Asian Games 2018 dibanderol bervariasi. Mulai kurang dari Rp 100 ribuan. Sementara harga tiket untuk opening ceremony dijual mulai harga Rp 750 ribu hingga Rp 5 juta. Sedangkan closing ceremony, tiketnya dijual dari harga Rp 450 ribu sampai Rp 2 juta.

Apa kamu sudah membeli tiketnya? Bagi yang berminat untuk membeli, simak panduannya berikut.

1. Buka situs resmi dan daftarkan diri

Sudah Dijual, Nih Cara Beli Tiket Asian Games 2018twitter.com/asiangames2018

Kunjungi laman Asiangames2018.id/tickets, lalu klik tombol "BELI DISINI". Klik "MASUK" menggunakan email dan password yang sudah terdaftar atau pilih "DAFTAR" jika belum pernah mendaftar, kemudian lengkapi data diri kamu secara benar sesuai kartu identitas resmi.

2. Pilih cabor dan tentukan jumlah pembelian

Sudah Dijual, Nih Cara Beli Tiket Asian Games 2018twitter.com/asiangames2018

Langkah selanjutnya adalah memilih cabang olahraga dan pertandingan yang ingin ditonton. Lalu tentukan jumlah pembelian tiket lalu klik tombol "PESAN SEKARANG".

3. Pilih metode pembayaran

Sudah Dijual, Nih Cara Beli Tiket Asian Games 2018facebook.com/asiangames2018

Tentukan metode pembayaran yang dikehendaki, lalu lanjut dengan mengeklik tombol "BAYAR". Setelah melakukan pembayaran, e-ticket atau e-voucher akan dikirim ke email kamu. E-ticket atau e-voucher tersebut nantinya akan ditukarkan menjadi tiket fisik saat mendekati waktu pertandingan.

Sudah gak sabar menantikan Asian Games 2018 berlangsung? Beberapa artikel ini juga kamu pantengin ya:

Emha Photo Verified Writer Emha

Yes!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya