Jadwal Pertandingan Indonesia di semifinal Thomas dan Uber Cup 2024

Gregoria tak bakal bentrok dengan An Se Young

Jakarta, IDN Times - Tim Indonesia bakal mentas di semifinal turnamen beregu Piala Thomas dan Uber. Berikut jadwal pertandingan semifinal Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024 yang dihelat di Hi-Tech Zone Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024).

Tim Uber Indonesia ditantang Korea Selatan dalam perebutan tiket final. Sementara, tim Thomas Indonesia bersua Taiwan dalam duel panas nanti.

1. Tim Indonesia siap bentrok dengan Korsel di semifinal Uber Cup 2024

Jadwal Pertandingan Indonesia di semifinal Thomas dan Uber Cup 2024Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti di dalam laga penyisihan grup C Uber Cup 2024 (dok. PP PBSI)

Tim putri tanah air, bakal menjalani laga sulit melawan Korsel di semifinal Uber Cup 2024. Mereka akan memulai pertarungannya memperebutkan tiket final pada pukul 08.30 WIB.

Tak banyak perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Korsel. Tim putri Indonesia masih mengandalkan nama-nama pemain yang sejak penyisihan tampil cukup baik.

Baca Juga: Line Up Indonesia vs Korea Selatan di Semifinal Uber Cup 2024

2. Gregoria tak akan bersua An Se Young

Jadwal Pertandingan Indonesia di semifinal Thomas dan Uber Cup 2024Gregoria Mariska Tunjung di babak penyisihan grup C Uber Cup 2024 melawan Jepang (dok. PP PBSI)

Gregoria Mariska Tunjung bakal diandalkan untuk meraih poin pertama bagi Indonesia dalam duel nanti. Beruntung, dia tak bakal bersua An Se Young yang absen dalam duel kali ini.

Sebagai gantinya, Gregoria bakal bentrok dengan Sim Yu Jin dalam perebutan poin pertama. Kans dia menang relatif lebih mudah ketimbang bersua An Se Young.

3 Jadwal semifinal Thomas dan Uber Cup 2024 di laga lainnya

Jadwal Pertandingan Indonesia di semifinal Thomas dan Uber Cup 2024Tunggal Putra Jepang Kento Momota (bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com)

Sementara, tim putra Indonesia sudah bersiap melawan Taiwan di semifinal Thomas Cup 2024. Mereka bakal duel dalam pertandingan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan semifinal lain di Uber Cup 2024 mempertemukan China melawan Jepang. Satu duel semifinal Thomas Cup 2024 mempertemukan China vs Malaysia.

Baca Juga: Gacor! Fajar/Daniel Bawa Indonesia ke Semifinal Thomas Cup 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya