Hendra Setiawan Sukses Taklukkan Mantan Klubnya di PBL 2020!

Pune 7 Aces menang atas Bengaluru Raptors dengan skor tipis!

Jakarta, IDN Times - Dua kali turun berlaga di Premier Badminton League (PBL) 2020, dua kali pula Hendra Setiawan sukses sumbang kemenangan bagi klubnya, Pune 7 Aces. Terbaru, Hendra sumbang satu angka di kemenangan 4-3 klubnya atas mantan klubnya, Bengaluru Raptors, Senin (27/1) malam kemarin waktu India.

1. Chirag/Hendra menang dua set langsung atas George/Rian

Hendra Setiawan Sukses Taklukkan Mantan Klubnya di PBL 2020!Duet ganda putra Chirag Shetty/Hendra Setiawan beraksi di PBL 2020. Twitter/@pblindialive

Bertarung melawan pasangan Arun George/Rian Agung Saputro, pasangan Chirag Shetty/Hendra Setiawan sukses memenangi laga tersebut dengan dua set langsung! Sempat sengit di awal saat menang tipis 15-14, di set kedua, Chirag/Hendra menang dengan skor sangat telak, 15-3!

Baca Juga: Tommy Sugiarto Jadi Bintang di Ajang Premier Badminton League 2020!

2. Pune 7 Aces menang dengan skor 4-3 di akhir laga

Hendra Setiawan Sukses Taklukkan Mantan Klubnya di PBL 2020!bwfbadminton.com

Di laga ini, tiga poin krusial untuk kemenangan Pune 7 Aces disumbangkan oleh ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran. Kazumasa Sakai sumbang angka dari tunggal putra, lalu pasangan Chirag/Hendra di nomor ganda putra, sebelum duo Adcock, Chris/Gabrielle menutup laga dengan kemenangan di nomor ganda campuran.

3. Hendra sukses tundukkan mantan klubnya di PBL 2019

Hendra Setiawan Sukses Taklukkan Mantan Klubnya di PBL 2020!Hendra Setiawan berlaga di Indonesia Masters 2020. IDN Times/Reynaldi Wiranata

Khusus bagi Hendra Setiawan, kemenangan ini cukup spesial karena diraih atas juara PBL 2019 sekaligus mantan klubnya sendiri di tahun lalu. Kala itu, berpasangan bersama Mohammad Ahsan, The Daddies jadi tulang punggung Bengaluru Raptors untuk juarai PBL 2019.

Baca Juga: Sumbang Satu Poin, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang di PBL 2020

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya