Antiklimaks, Apriyani/Fadia Gagal ke Semifinal China Open

Apriyani/Fadia dibekuk Baek/Lee dalam drama tiga game

Jakarta, IDN Times - Langkah ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di China Open 2023 terhenti di perempat final. Mereka kalah saat berduel melawan kedua asal Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee dalam rubber game dengan skor 15-21, 21-18, 10-21 di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, Jumat (8/9/2023).

Game pertama berlangsung begitu sulit buat Apriyani/Fadia. Mereka tertekan sepanjang laga dan kesulitan buat mengimbangi permainan Baek/Lee. Hingga akhirnya, keduanya kalah dengan skor 15-21.

Apriyani/Fadia mencoba bangkit di game kedua. Tapi, Baek/Lee begitu ulet dan sempat merepotkan Apriyani/Fadia. Pada akhirnya, Apriyani/Fadia sempat unggul empat poin, 16-12. Tapi, setelahnya malah dikejar lagi sampai 18-18.

Hanya saja, Apriyani/Fadia bisa kembali ke performa terbaiknya dan menang dengan skor 21-18 di game kedua, untuk memaksakan partai penentuan.

Sayangnya, performa Apriyani/Fadia tak sesuai harapan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Baek/Lee dan tampil garang pada game penentuan. Mereka selalu tertinggal, akhirnya kalah dengan skor telak, 10-21.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya