Australia Open 2023: Pramudya/Yeremia Dibekuk Hoki/Kobayashi

Pramudya/Yeremia tak mampu keluar dari tekanan lawan

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tumbang di babak perempat final Australia Open 2023 usai kalah telak melawan unggulan ketiga asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 6-21, 16-21 hari ini, Jumat (4/8/2023).

Pramudya/Yeremia tak mampu keluar dari tekanan lawan sejak service pertama dilepaskan. Dominasi pasangan Hoki/Kobayashi berjalan mulus dengan pola main serang yang diterapkan.

Babak pertama sudah langsung menjadi mimpi buruk bagi Pramudya/Yeremia. Permainan Hoki/Kobayashi membuat pasangan Pramudya/Yeremia kelimpungan meladeni bola-bola cepat.

Pertahanan Hoki/Kobayashi juga terlalu rapat untuk ditembus Pramudya/Yeremia yang masih sering melakukan unforced error sepanjang laga. Permainan tak berkembang, Pramudya/Yeremia melepas game pertama dengan skor 6-21. pukulan terakhir Yugo Kobayashi tak mampu dikembalikan Pramudya/Yeremia dan melaju mulus mencetak angka terakhir game pertama.

Game kedua berlangsung lebih sengit. Pramudya/Yeremia mulai menggencarkan serangan dan merapatkan perolehan angka. Pramudya/Yeremia tertinggal tipis 10-11 di interval game kedua.

Serangan dan pukulan Hoki/Kobayashi masih juga tak bisa diatasi Pramudya/Yeremia. Hoki/Kobayashi tampil dominan dan terus mempertebal kedudukan.

Pukulan Pramudya keluar dari lapangan. Skor 16-21, Pramudya/Yeremia terhenti di perempat final Australia Open 2023.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya