Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna Milana

Gia resmi main di Proliga

Jakarta, IDN Times - PT Pertamina (Persero) lewat PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga resmi memperkenalkan skuad voli Jakarta Pertamina Pertamax (putra) dan Jakarta Pertamina Enduro (putri) untuk mengikuti kompetisi Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April 2024.

Kedua tim bersiap untuk berebut titel juara musim ini. Dari daftar nama yang dikeluarkan, Jakarta Pertamina memberi kejutan. Nama bintang tim voli Korea Selatan, Red Sparks, Giovanna Milana masuk dalam daftar skuad Jakarta Pertamina Enduro.

1. Giovanna Milana main di Proliga

Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna MilanaGiovanna Milana memperkuat Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Jakarta Pertamina mengubah nama tim voli putrinya menjadi Jakarta Pertamina Enduro. Kejutan untuk Proliga, Jakarta Pertamina Enduro memboyong Giovanna Milana untuk berlaga di Proliga. Resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Jakarta Pertamina Enduro, Gia, sapaan akrab Giovanna, mengaku mudah berbaur dengan rekan-rekan setimnya.

"Di tim ini saya tahu chemistry-nya bagus. Saya baru dua hari di sini tapi rasanya semua sudah seperti saudara. Jadi saya yakin chemistry akan tercipta dengan mudah dan itu aspek paling penting dari tim juara," kata Gia dalam konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Gia Tiba di Indonesia, Sah Jadi Rival Megawati di Proliga

2. Yosvany Munoz Perez pelatih kepala JPX

Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna MilanaYosvany Munoz Perez pelatih kepala Jakarta Pertamina Pertamax (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Di sisi lain, tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) kini resmi dinahkodai Yosvany Muñoz Perez sebagai pelatih kepala. Sosok Perez bukan sosok baru di dunia olahraga voli Tanah Air. Perez diektahui pernah menjabat sebagai asisten pelatih timnas voli putra Kuba dalam tiga periode berbeda, yakni 2016–2019, 2020–2022, dan 2022–2023.

"Dengan skuad yang diisi dengan pemain-pemain baru dan lebih muda, kami sangat antusias menyambut dimulainya ajang Proliga 2024 dan optimis bisa menyajikan permainan yang lebih kompetitif untuk menembus final four dan meraih gelar juara,” kata Chef de Mission, Werry Prayogi pada Rabu (17/4/2024).

3. Daftar pemain Jakarta Pertamina Pertamax di Proliga 2024

Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna MilanaPemain Jakarta Pertamina Pertamax di Proliga 2024 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Berikut daftar pemain Jakarta Pertamina Pertamax di Proliga 2024:
Setter: Fadilla Rahmatullah Muharram, Aji Maulana (kapten), Mochamad Teguh Adhiyaksa

Outside Hitter (OH): Amin Kurnia Sandi Akbar, Hayun Muhammad, Luke Smith, Jordan M. I. Dwi Ssuanto

Opposite (OP): Porya Yali, Kaula Nurhidayat

Libero: Delly Dwi P. Heryanto, Vilar Juni Hilal Purnama

Middle Blocker (MB): I Made Vandim Sanjaya Putra, Gunawan Saputra, Rian Irawan, Moch Syahril Amri, Muh. Daffa Ardyanshah

Pelatih kepala: Yosvany Munoz Perez

Asisten Pelatih: Indra Wahyudi Harahap, Nur Widayanto

Statistik/pelatih fisik: Aril Syahril

4. Daftar pemain Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024

Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna MilanaPemain Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Berikut daftar pemain Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024:
Setter: Dewi Intan Sari (Minul), Shakira Dwi Kurnia Amanda, Latifah Nissa Az Zahra

Quicker (MB): Nety Dyah Puspitarani, Naradanti Namira Tegariani, Tasya Nur Rochmani, Chelsa Berliana Nurtomo

Outside Hitter (OH): Novia Andriyanti, Azzahra Dwi Febyane, Tanisa Nurmazakia, Polina Shemanova, Giovanna Elisa Milana, Cindy Tiara Berliyan

Opposite Hitter (OP): Hany Budiarti (kapten), Widya Rayi Fadhilah Lail, Junaida Santi

Libero: Dita Azizah, Tasya Aprilia Putri

Pelatih kepala: Eko Waluyo

Asisten pelatih: Judiyanto, Dony Arya Adhitama

Pelatih fisik: Setiawan Adi Praja

Statistik: Bangun SuradesaDaftar Pemain

Baca Juga: Cerita Giovanna Milana dan Keistimewaan Nomor 77

Baca Juga: Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana Merapat

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya