Dejan/Gloria Tumbang, Ganda Campuran Indonesia Habis di Malaysia Open

Dejan/Gloria senasib dengan Rehan/Lisa

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia habis di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Itu setelah pasangan non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kalah dalam duel di babak 16 besar Malaysia Open kontra Juara Dunia 2023 asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, dua game langsung 12-21, 16-21.

Dejan/Gloria kesulitan meladeni permainan Seo/Chae sejak game pertama. Mereka kewalahan dan kesulitan mengimbangi permainan Seo/Chae hingga akhirnya kalah, 12-21.

Pada game kedua, Dejan/Gloria mencoba bermain lebih agresif. Awal game kedua berlangsung ketat sebelum jeda interval diamankan Seo/Chae dengan skor 11-10.

Game kedua, Dejan/Gloria berusaha buat meningkatkan performanya. Mereka sempat menipiskan margin menjadi 14-18. Tapi, tetap saja Dejan/Gloria gak bisa mengimbangi Seo/Chae dan kalah dengan skor 16-21.

Kekalahan ini memastikan skuad Garuda tak punya wakil ganda campuran tersisa. Sejatinya ada dua wakil ganda campuran Indonesia yang berebut tiket ke perempat final hari ini (11/1/2023).

Namun, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sudah lebih dulu tumbang saat melawan ranking satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 18-21, 17-21.

Baca Juga: Cerita Dejan Ferdinansyah Pernah Ditolak Magang di PBSI

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya