Gelar Laga Tenis, JebreetMedia Duelkan Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat

Taufik Hidayat turun gunung

Jakarta, IDN Times - JebreeetMedia kembali menyuguhkan laga tenis akbar bertajuk THe juaRA. Menariknya, tak hanya diikuti selebriti tanah air, JebreeetMedia menggandeng legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat untuk ikut berlaga.

Tak asal bertanding untuk seru-seruan, pendapatan dari THe juaRA nantinya akan disumbangkan untuk atlet dan mantan atlet yang membutuhkan. Ada empat nomor pertandingan yang akan dilombakan.

1. Laga pamungkas Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat

Gelar Laga Tenis, JebreetMedia Duelkan Raffi Ahmad vs Taufik HidayatRaffi Ahmad dan Taufik Hidayat di konferensi pers jelang THe juaRA (IDN Times/Margith Juita Damanik)

THe juaRA akan menyajikan laga pamungkas yang disebut Greatest Of All Time (GOAT). Laga akan mempertemukan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat kontra selebriti tanah air, Raffi Ahmad.

Inisial nama kedunya juga menjadi tajuk dari turnamen yang digelar JebreeetMedia kali ini. Laga ini akan jadi laga panas dengan menggunakan sistem pertandingan penuh the best of three.

Nama Taufik Hidayat jelas bukan nama baru di dunia olahraga Indonesia. Taufik merupakan peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena lalu di cabang olahraga bulu tangkis.

Sementara Raffi Ahmad juga tak bisa dianggap sepele di cabang olahraga tenis. Dia kerap menjuarai pertandingan-pertandingan tenis melawan rekan sejawatnya.

2. Akan kasih sumbangan untuk IOA

Gelar Laga Tenis, JebreetMedia Duelkan Raffi Ahmad vs Taufik HidayatKonferensi pers jelang THe juaRA (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Ada yang berbeda dengan turnamen tenis JebreeetMedia kali ini. Tak hanya menyuguhkan laga seru dan lucu, THe juaRA juga akan melakukan charity. Hasil yang didapatkan dari pertandingan ini akan disumbangkan kepada atlet dan mantan atlet Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Olympian Association (IOA).

Ini dilakukan karena kepedulian soal banyaknya mantan atlet yang sempat membanggakan Merah-Putih, justru terpuruk terutama dari segi ekonomi setelah pensiun dari cabang olahraganya.

Charity match juga digelar di THe juaRA menduelkan pejabat sponsor utama yang berpasangan dengan selebirti. Direktur Utama PT Combiphar, Michael Wanandi berpasangan dengan Gading Marten akan berduel melawan bos Santini Group, Wandi Wanandi yang berpasangan dengan Valentino Simanjuntak.

Sebelum laga berjalan, Rp500 juta sudah dikantongi JebreeetMedia dari THe juaRA untuk disumbangkan pada IOA.

"Combiphar akan mendonasikan sekitar Rp250 juta kepada mereka, di luar sponsor," ujar Michael ditemui dalam konferensi pers di Plataran, Senayan pada Selasa (14/9/2023).

Hal serupa juga dilakukan Wandi dalam kesempatan yang sama.

"Dari santini Group juga (sama). Rp250 juta," ujar Wandi.

Selain itu, penonton yang menyaksikan secara online juga dapat ikut memberi sumbangan dengan mengakses barcode yang akan ditampilkan di layar pada kanal YouTube JebreeetMedia sepanjang pertandingan berjalan.

3. Diramaikan selebriti tanah air

Gelar Laga Tenis, JebreetMedia Duelkan Raffi Ahmad vs Taufik HidayatKonferensi pers jelang THe juaRA (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Akan ada lima laga yang tersaji di THe juaRA yang berlangsung di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta pada 29 November 2023 mendatang. Seluruhnya diramaikan selebriti tanah air mulai dari podcaster hingga penyanyi.

Adapun laga yang akan tersaji di tHe juaRA adalah sebagai berikut:
Oki Rengga/Bene Dion (Podcast Agak Laen) vs Diaz Danar/Randhika Djamil (Podcast Ancur)

Valentino Simanjuntak vs Desta Mahendra

Ibnu Jamil/Ririn Ekawati vs Judika Sihotang/Duma Riris

Michael Wanandi/Gading Marten vs Wandi Wanandi/Valentino Simanjuntak

Taufik Hidayat vs Raffi Ahmad

Baca Juga: Jelang Lawan Raffi Ahmad, 7 Potret Taufik Hidayat Giat Berlatih Tenis

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya