Jadwal 3 Wakil Indonesia di India International Hari Kedua

Marcus/Rayhan debut

Jakarta, IDN Times - Syed Modi India International 2023 memasuki hari kedua di babak 32 besar. Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di Lucknow, India pada Rabu (29/11/2023).

Salah satu yang paling dinantikan adalah laga debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Selain itu, dua tunggal putra juga akan turun bertanding yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Alwi Farhan.

1. Marcus/Rayhan debut

Jadwal 3 Wakil Indonesia di India International Hari KeduaKevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Open 2022. (IDN Times/ Reynaldy Wiranata)

Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan jalani debut. Marcus/Rayhan langsung dinantikan laga berat melawan unggulan kelima asalah Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Performa mereka sangat dinantikan di lapangan. Tak lagi berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus kini menggandeng pebulu tangkis muda untuk tampil bersama.

Syed Modi India International 2023 sekaligus jadi panggung comeback Marcus yang sempat jeda panjang dari turnamen lantaran harus naik meja operasi karena cedera di bagian kakinya.

Baca Juga: Alwi Farhan Melaju Mulus ke Babak Utama Syed Modi International

2. Alwi tampil di babak utama

Jadwal 3 Wakil Indonesia di India International Hari KeduaTunggal putra Indonesia, Alwi Farhan di Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2023 (dok. PP PBSI)

Alwi Farhan akan jalani babak utama di Syed Modi India International 2023. Alwi akan berlaga melawan wakil Malaysia, Sholeh Aidil.

Catatan head to head menunjukkan kedudukan imbang 1-1. Keduanya terakhir berduel di ajang BNI Indonesia Masters II 2023 yang dimenangkan Alwi dengan skor 19-21, 21-10, 22-20.

Sepekan sebelumnya, keduanya bersua di BNI Indonesia Masters I 2023. Kala itu, Sholeh menorehkan kemenangan dalam dua gim langsung, 21-13, 23-21.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal 3 Wakil Indonesia di India International Hari KeduaShesar Hiren Rhustavito di Korea Masters 2023 (dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding tiga wakil Indonesia di hari kedua babak 32 besar Syed Modi India International 2023:

Court 4 - Mulai pukul 10.40 WIB
Match 2 - Shesar Hiren Rhustavito vs Cheam June Wei (Malaysia)
Match 5 - Alwi Farhan (Q) vs Sholeh Aidil (Malaysia/PFQ)
Match 8 - Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah vs Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis/5)

Baca Juga: Wakil Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di India International 2023

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya