Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar India International 2023

Indonesia cuma punya tiga wakil tersisa

Jakarta, IDN Times - Syed Modi India International 2023 memasuki babak 16 besar. Hanya tersisa tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak kedua yang berlangsung pada Kamis (30/11/2023) di Lucknow, India.

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, menjadi satu-satunya wakil Pelatnas PBSI yang tersisa di turnamen ini. Sementara, dua wakil lainnya merupakan ganda campuran non-pelatnas binaan PB Djarum.

1. Alwi jadi satu-satunya wakil pelatnas yang tersisa

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar India International 2023Alwi Farhan di Piala Suhandinata 2022 (dok. PP PBSI)

Alwi berhasil melaju ke babak 16 besar Syed Modi India International 2023 usai menang dua game langsung melawan wakil Malaysia, Sholeh Aidil, dengan skor 21-17, 21-12.

Di babak 16 besar, Alwi akan berduel melawan wakil Malaysia lainnya, Justin Hoh. Ini jadi pertemuan kedua Alwi dengan Justi. Rekor Alwi cukup menjanjikan karena sebelumnya membekuk Justin di perempat final Osaka International Challenge 2023 dengan skor 21-14, 23-21.

Baca Juga: Alwi Farhan Melaju Mulus ke Babak Utama Syed Modi International

2. Dua wakil ganda campuran bersiap rebut tiket perempat final

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar India International 2023Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di China Open 2023 (dok. PP PBSI)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan membuka laga skuad Garuda di babak 16 besar hari ini. Ganda campuran Indonesia itu akan berduel melawan pasangan Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat. Ini menjadi pertemuan pertama Praveen Melati dengan Oupthong/Sudjaipraparat.

Satu lagi ganda campuran Indonesia yang akan berebut tiket ke perempat final adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan non pelatnas binaan PB Djarum itu untuk pertama kalinya akan berduel melawan wakil Taiwan, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar India International 2023Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gugur di babak 32 besar Japan Open 2023 (dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di babak 16 besar Syed Modi India International 2023:
Court 3 - Mulai pukul 11.40 WIB
Match 1: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat (Thailand)

Court 4 - Mulai pukul 11.40 WIB
Match 4: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (2) vs Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan (Taiwan)
Match 6: Alwi Farhan (Q) vs Justin Hoh (Malaysia)

Baca Juga: Daftar Juara Bertahan Syed Modi India International, Siapa Saja?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya