Langkah Sabar/Reza Terhenti di Perempat Final Indonesia Masters 2024

Sabar/Reza memaksa pasangan China dengan rubber game

Jakarta, IDN Times - Ganda putra non-pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menutup perjuangan mereka di Indonesia Masters 2024 usai kalah 21-11, 19-21, 6-21 dalam babak perempat final melawan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Istora Senayan Jakarta pada Jumat (26/1/2024) malam WIB.

Sabar/Reza mendominasi pertandingan di game pertama. Pukulan-pukulan mereka banyak merepotkan Liu/Ou yang terus bermain di bawah tekanan. Sempat unggul 8-2, Sabar/Reza terkejar hingga kedudukan menjadi 8-6.

Sabar/Reza terus menjaga dominasi hingga skor 18-9. Game pertama akhirnya diamankan Sabar/Reza dengan skor 21-11 setelah terus menekan pertahanan Liu/Ou.

Pasangan China mengubah pola permainan di game kedua. Langkah Sabar/Reza berat untuk unggul dan tertinggal hingga 12-16. Gagal paksa Liu/Ou bermain deuce, Sabar/Reza tertinggal 19-21 di game kedua.

Game ketiga jadi malapetaka untuk Sabar/Reza. Pasangan yang akrab dijuluki Raja Tarkam ini terus menerus bermain di bawah tekanan.

Pola serangan tak berkembang, Sabar/Reza kandas dengan ketertinggalan jauh 6-21 di game ketiga. Sabar/Reza angkat koper di babak perempat final Indonesia Masters 2024.

Baca Juga: Anthony Ginting Tembus Semifinal Indonesia Masters 2024

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya