Comscore Tracker

Mathias Boe Akui Kualitas Super The Daddies dan The Minions

Siapa saja saingan terberat Mathias Boe semasa berkarier?

Jakarta, IDN Times – Pebulu tangkis ganda putra asal Denmark, Mathias Boe, dalam akun Instagram-nya (@mathias.boe), menuliskan lima nama pasangan ganda putra dunia yang dianggapnya sebagai lawan yang tangguh sepanjang kariernya. Foto-foto tersebut diunggah Mathias Boe pada Sabtu (25/4).

Dua di antaranya merupakan ganda putra terbaik pertama dan kedua dunia saat ini asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

1. Daddies dan Minions masuk dalam daftar lawan terberat Mathias Boe

Mathias Boe Akui Kualitas Super The Daddies dan The MinionsAksi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Di urutan ketiga dan keempat Mathias Boe menuliskan nama Hendra/Ahsan sebagai salah satu saingan terberatnya. The Daddies, begitu Hendra/Ahsan akrab disapa, dinilai Mathias Boe sebagai pasangan yang sudah memenangkan segala kejuaraan, kecuali Olimpiade bagi Ahsan.

Keduanya dia nilai memiliki kemampuan bulu tangkis bak alien dari planet lain. Sosok The Daddies di mata Mathias Boe dikenal sebagai sosok yang kalem dan menenangkan.

Baca Juga: [BREAKING] Hendra/Ahsan Susul The Minions ke Olimpiade 2020!

2. The Minions kerap tampil brilian dan tak terkalahkan

Mathias Boe Akui Kualitas Super The Daddies dan The MinionsKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Di urutan keempat Mathias Boe menuliskan nama The Minons, begitu Kevin/Marcus akrab dijuluki. Keduanya menurut Mathias Boe menjadi pasangan yang selalu tampil brilian di lapangan.

Penampilan mereka yang selalu prima ini kata dia membuat Minions tak terkalahkan. Selain itu dalam urutan masuk pula nama pasangan Fu Haifeng/Cai Yun (Tiongkok), Lee Yong-dae/Kim Gi-jung (Korea Selatan), dan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia).

Pasangan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-song (Korea Selatan) juga dinilai jadi salah satu pesaing terberat Mathias Boe.

3. Sebut Fajar Alfian sebagai salah satu pemain yang tengah berkembang

Mathias Boe Akui Kualitas Super The Daddies dan The MinionsFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beraksi memperkuat tim beregu putra Indonesia dalam SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Tak hanya Daddies dan Minions, satu lagi pemain ganda putra Indonesia yang tak lepas dari sorotan Mathias Boe adalah Fajar Alfian. Lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (28/4), Mathias Boe memasukkan Fajar dalam daftar lima pemain yang tengah berkembang.

Menurut Mathias Boe, sosok Fajar merupakan sosok yang pandai membaca pertandingan. Fajar juga disebut kerap memberi sentuhan berbeda di tiap pertandingan yang mempertemukan mereka di lapangan.

Mathias Boe sendiri belum lama ini telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai pemain bulu tangkis. Dia gantung raket di usia 39 tahun.

Baca Juga: Puja-puji Mathias Boe untuk Fajar Alfian

Topic:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya