Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Megawati naik gaji di Red Sparks

Intinya Sih...

  • Megawati Hangestri Pertiwi resmi perpanjang kontrak bersama tim voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.
  • Megawati akan mendapatkan kenaikan gaji signifikan dari 100 ribu dolar AS menjadi 150 ribu dolar AS per musimnya.
  • Megawati membawa Red Sparks finis di posisi ketiga liga voli Korea Selatan musim lalu dan ingin tampil lebih baik lagi musim depan.

Jakarta, IDN Times - Atlet voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontrak bersama tim voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Megawati dipastikan akan tetap membela Red Sparks di liga voli Korea Selatan musim depan.

Kabar ini disampaikan oleh pelatih kepala Red Sparks, Ko Hee Jin. Saat ini, Megawati tengah membela Jakarta BIN pada Proliga musim 2024.

"Perpanjangan kontrak dengan Mega diputuskan tanpa terlalu banyak keraguan," kata Ko Hee Jin mengutip The Sports Times Korea.

Baca Juga: Berbalut Inspirasi Megawati, Aice Dukung Fun Volleyball 2024

1. Kenaikan gaji signifikan untuk Megawati

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red SparksDuet atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi bersama atlet Amerika Serikat, Giovanna Milana di Red Sparks (instagram.com/gia__day)

Dalam laporan The Sports Times Korea, Megawati disebut bakal mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Musim lalu, Megawati diketahui digaji 100 ribu dolar AS per musim atau setara Rp1,6 miliar. Musim ini pemain voli asal Jember itu akan digaji 150 ribu dolar AS per musim atau setara dengan Rp2,4 miliar.

Baca Juga: Seru! Red Sparks Bungkam Indonesia All Star

2. Megawati ingin tampil lebih baik

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red SparksMegawati Hangestri Pertiwi (instagram.com/megawatihangestrip)

Musim lalu, Megawati membawa Red Sparks finis di posisi ketiga liga voli Korea Selatan. Capaian ini terbilang baik mengingat Red Sparks sudah lama tidak masuk babak playoff.

Ko Hee Jin mengatakan, Megawati ingin tampil lebih baik lagi bersama Red Spark musim depan.

"Mega ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik musim depan. Saya juga akan mempersiapkan dengan baik sehingga kami bisa punya sinergi yang bagus sejak awal musim bersama para pemain," ujar Ko Hee Jin.

3. Tak sangka akan meledak bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red SparksDuet atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi bersama atlet Amerika Serikat, Giovanna Milana di Red Sparks (instagram.com/gia__day)

Megawati mengaku tak menyangka antusiasme penikmat voli Indonesia begitu besar ketika dia berkompetisi di Liga Voli Korea Selatan.

Tampil apik dan ikut membawa Red Spark mengakhiri penantian tujuh tahun ke play off Liga Voli Korea Selatan, nama Megawati melejit tak hanya di Negeri Ginseng, namun juga di Tanah Air.

"Alhamdulilah antusiasmenya banyak. Gak berekspektasi bakal seramai ini," kata Megawati beberapa waktu lalu jelang laga persahabatan Red Sparks kontra Indonesia All Star.

Baca Juga: 8 Fakta Park Hye Min, Pemain Red Sparks yang Curi Perhatian Fans

Baca Juga: Curhat Megawati: Latihan Berat di Red Sparks, Sempat Nangis

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya