Proliga 2024: Megatron Punya Saingan Baru Arselatron

JPP targetkan masuk final

Jakarta, IDN Times - Klub voli putri Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan (JPP), menyiapkan pesaing untuk Megawati Hanestri Putri yang akan membela Jakarta BIN di kompetisi Proliga 2024 mendatang.

JPP menyiapkan Arsela Nuari Purnama untuk menjadi "Megatron" baru. JPP juga pasang target tinggi di Proliga musim 2024.

1. Siapkan Arselatron untuk saingi Megatron

Proliga 2024: Megatron Punya Saingan Baru ArselatronTim Jakarta Popsivo Polwan (JPP) untuk Proliga 2024 (Instagram.com/bhayangkaravoli__)

Penikmat voli Indonesia tengah dimanjakan dengan apiknya penampilan Megawati bersama skuadnya di Korea Selatan, Red Sparks. Kerap menyumbang poin dan beberapa kali menjadi MVP, Mega lantas mendapat julukan "Megatron" selama bermain di Liga Voli Korea Selatan.

Megawati kembali ke Proliga musim ini. Melihat fenomena besarnya "Megatron", JPP menyiapkan atlet menjadi pesaingnya dan menjulukinya "Arselatron".

"Kalau pemain terkenal itu ada Megatron, kami akan mencetak Arselatron. Mudah-mudahan Arselatron bisa mengcover Megatro," ujar asisten manajer JPP, Budi Indra.

Baca Juga: Curhat Megawati: Latihan Berat di Red Sparks, Sempat Nangis

2. Target besar JPP musim ini

Proliga 2024: Megatron Punya Saingan Baru ArselatronTim Jakarta Popsivo Polwan (JPP) untuk Proliga 2024 (Instagram.com/bhayangkaravoli__)

Budi Indra menegaskan tim JPP, punya target besar musim ini. Skuad JPP kali ini menargetkan final bahkan ingin menggagalkan target hattrick Bandung BJB Tandamata.

"Kami tidak mau tiga kali piala (Proliga) diambil Bandung BJB. Kami akan tampil maksimal untuk masuk final," ujar Budi Indra.

3. TC hingga ke luar pulau

Proliga 2024: Megatron Punya Saingan Baru ArselatronTim Jakarta Popsivo Polwan (Instagram.com/_arsellanp21)

Skuad Jakarta Popsivo Polwan menyiapkan diri secara khusus demi menyambut Proliga 2024. Tim yang diisi oleh sebagian besar anggota dan calon Polri ini bahkan melakukan pemusatan latihan di luar pulau.

"Mungkin (kami) satu-satunya tim yang TC di luar Jawa. Hanya dari Polri saja karena langsung dibina oleh Bapak Kapolda Kalimantan Barat," ujar Budi Indra.

Baca Juga: Skuad Juara Bubar, Bandung BJB Target Hattrick di Proliga 2024

Baca Juga: Final Proliga 2024 Diusahakan Digelar di Indonesia Arena

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya