Rehan/Lisa Kalah, Ganda Campuran Habis di Indonesia Masters 2024

Kalah dari non-unggulan Jerman

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tumbang di babak perempat final Indonesia Masters 2024. Rehan/Lisa kalah 15-21 dan 16-21 melawan non-unggulan Denmark, Jesper Toft/Clara Graversen di Istora Senayan Jakarta, hari ini (26/1/2024).

Rehan/Lisa sempat unggul di awal game pertama. Permainan dan serangan mereka tak cukup kuat untuk merobohkan pertahanan lawan. Rehan/Lisa tertahan imbang 11-11.

Tak banyak bisa menyerang, Rehan/Lisa tersikat hingga kalah 15-21 di game pertama.

Game kedua berlangsung sama sengitnya. Tak mudah bagi Rehan/Lisa untuk mencuri angka dari Toft/Graversen. Padahal, di atas kertas Rehan/Lisa lebih unggul.

Pasangan Denmark ini memulai perjalanan di Indonesia Masters 2024 sejak babak kualifikasi. Rehan/Lisa tertinggal 13-20 di match point.

Mencuri tiga angka tanpa balas, pukulan pasangan Denmark itu tak terjangkau Rehan/Lisa dan mencetak angka terakhir pada menit ke-37.

Toft/Graversen tumbangkan Rehan/Lisa di depan publik Indonesia. Kekalahan Rehan/Lisa memastikan tidak ada wakil ganda campuran Indonesia tersisa di ajang BWF Super 500 ini

Baca Juga: Raja Tarkam Indonesia Bungkam Unggulan Malaysia di Indonesia Masters

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya