Rekap Hasil Turnamen Tenis The Juara, Taufik Hidayat Tumbang

Serunya liat Taufik Hidayat kembali beraksi

Jakarta, IDN Times - Jebreet Media menghadirkan laga tennis bertajuk THe juaRA, yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (29/11/2023). Dalam event kali ini, sebanyak lima laga dipertandingkan dalam turnamen ini.

Puncaknya adalah laga G.O.A.T yang mempertemukan legenda tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, kontra publik figur kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad.

Laga ini juga bekerja sama dengan Indonesia Olympian Association (IOA). Melalui turnamen ini akan ada dana bantuan yang diserahkan kepada mantan atlet Indonesia melalui IOA.

1. Taufik keok dari Raffi

Rekap Hasil Turnamen Tenis The Juara, Taufik Hidayat TumbangLegenda tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat kalah dua set langsung melawan Raffi Ahmad dalam ajang THe juaRA, Rabu (29/11/2023) (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Taufik tak berdaya saat melawan Raffi. Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu kandas dua set langsung dengan skor 1-6, 2-6 dari Raffi.

Sederet pukulan dilepaskan Taufik untuk membalas serangan-serangan keras Raffi. Namun, sederet serangan baliknya tak cukup mengancam pertahanan Raffi. Cukup dua set saja, Taufik ditaklukkan Raffi.

Baca Juga: Taufik Hidayat Kalah 2 Set Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad

2. Laga amal bertajuk hiburan

Rekap Hasil Turnamen Tenis The Juara, Taufik Hidayat TumbangTurnamen tenis The Juara oleh Jebreeet Media (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Dalam THe juaRA, ada misi mulia yang didorong. Pengumpulan dana bantuan alias charity dilakukan demi membantu sejumlah mantan atlet lewat Asosiasi Olimpian Indonesia (IOA).

Laga amal itu mempertemukan Wandi Wanandi/Valentino Jebreeet kontra Michael Wanandi/Gading Marten dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp750 juta.

3. Rekap hasil THe juaRA

Rekap Hasil Turnamen Tenis The Juara, Taufik Hidayat TumbangTurnamen tenis The Juara oleh Jebreeet Media (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Berikut rekap hasil lima pertandingan THe juaRA:
1. Battle of Podcaster
Bene Dion/Oki Rengga (Podcast Agak Laen) vs Diaz Danar/Randhika Djamil (Podcast Ancur)
8-1

2. Charity Match
Wandi Wanandi/Valentino Jebreeet vs Michael Wanandi/Gading Marten
8-3

3. Happy Family Match
Judika Sihombing/Duma Riris vs Ibnu Jamilo/Ririn Ekawati
8-1

4. CEO Match
Valentino Jebreeet (CEO Jebreeet) vs Desta Mahendra (CEO Vindes)
6-8

5. G.O.A.T. Match
Taufik Hidayat vs Raffi Ahmad
1-6, 2-6

Baca Juga: Soal Pokja Olimpiade, Taufik Hidayat: Telat Tapi Daripada Tidak?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya