Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024

Optimistis bisa keluar jadi juara musim ini

Jakarta, IDN Times - Jakarta Pertamina Enduro pasang target tinggi di Proliga 2024. Diperkuat mantan bintang liga voli Korea Selatan, Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Enduro optimistis keluar sebagai juara tahun ini.

Giovanna bukan satu-satunya pemain asing di skuad Jakarta Pertamina Enduro kali ini. Memperkuat chemistry diyakini mereka bakal menjadi langkah baik untuk tampil prima di musim ini.

1. Target jadi juara musim ini

Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024Perwakilan pemain Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Jakarta Pertamina Enduro (JPE) untuk Proliga 2024 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Skuad Jakarta Pertamina Enduro pasang target tinggi di Proliga musim 2024. Mereka ingin keluar sebagai juara musim ini setelah nyaris menyabet titel musim lalu.

Pada edisi 2023 lalu, tim putri Jakarta Pertamina ini harus berpuas diri dengan capaian runner-up usai tumbang melawan bandung BJB Tandamata.

"Tahun lalu kami jadi runner up. Tahun ini kami berharap paling tidak finalis, tentunya berharab bisa juara tahun ini," ujar Chef de Mission Jakarta Pertamina Enduro, Werry Prayogi pada Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Daftar Pemain Jakarta Pertamina 2024, Ada Giovanna Milana

2. Diperkuat dua pemain asing

Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024Giovanna Milana memperkuat Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Jakarta Pertamina Enduro memberi kejutan musim ini dengan memboyong tandem kuat Megawati Hangestri di klub Korea Selatan, Red Sparks, Giovanna Milana.

Atlet voli putri yang akrab disapa Gia ini bukan satu-satunya pemain asing Jakarta Pertamina Enduro musim ini. Mereka juga diperkuat pemain asal Rusia, Polina Shemanova.

3. Chemistry diyakini berjalan dengan baik

Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024Pemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Tim Jakarta Pertamina Enduro tak mau hanya sekadar apik secara teknis di lapangan. Mereka memastikan chemistry merek dapat tercipta dengan baik. Bahkan, Gia, sapaan akrab Giovanna, optimistis chemistry antar pemain akan terjalin mudah.

"Di tim ini saya tahu chemistry nya bagus. Saya baru dua hari di sini tapi rasanya semua sudah seperti saudara. Jadi saya yakin chemistry akan tercipta dengan mudah dan itu aspek paling penting dari tim juara," kata Gia pada kesempatan yang sama.

Baca Juga: Fakta Giovanna Milana, Pemain Baru Jakarta Pertamina Enduro

Baca Juga: Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana Merapat

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya