Tim Tembak Indonesia Kunci Medali Kedua di Asian Games 2022

Menembak sudah kunci emas sebelumnya

Jakarta, IDN Times - Cabang olahraga menembak menyumbang medali kedua dari Asian Games 2022 Hangzhou untuk Indonesia. Tiga petembak Merah-Putih meraih medali perunggu dari nomor 10 meter running target team yang berlangsung di Fuyang Yinhu Sports Centre, China, pada Senin (25/9/2023).

Muhammad Sejahtera Dwi Putra/Julio Irfandi/Muhammad Badri Akbar menjadi yang terbaik ketiga dengan catatan skor akhir 1667-33X. Medali emas diamankan skuad Korea Selatan dengan catatan skor akhir 1668-39X. Sementara, medali perak diamankan tim Korea Utara dengan catatan skor 1668-29X.

Ini menjadi medali kedua dari tim menembak Indonesia hari ini. Sebelumnya, Sejahtera Dwi menyumbangkan medali emas pertama untuk timnas Merah-Putih setelah keluar sebagai yang terbaik di nomor 10 meter running target putra.

Medali ini sekaligus jadi medali perunggu keempat untuk timnas Indonesia. Sebelumnya medali perunggu disumbangkan Mutiara Rahma Putri/Chelsea Corputty (dayung - LW double sculls putri), Ihram/Memo (dayung - double sculls putra), dan tim Indonesia yang diwakili Rifqi Taufiqurahman, Kakan Kusmana, Sulpianto, Asuhan Pattiha, Ferdiasyah, Denri Alghiffari, Ardi Isadi, dan Ujang Hasbulloh (dayung 0 men's eight).

Baca Juga: Menembak Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya