10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan Lakers

Kembali ke tim pertamanya di NBA

Pertukaran pemain NBA 2022/2023 berjalan cukup panas. Beberapa pemain bintang yang tak diduga akan pindah justru pindah pada momen ini. Salah satunya ialah D'Angelo Russell yang pindah ke Los Angeles Lakers.

Ini bukan kali pertama Russell berseragam Lakers. Ia pernah bermain di sana pada awal kariernya di NBA. Itu artinya, D'Angelo Russell reuni bersama tim pertamanya di kancah profesional.

1. D’Angelo Russell lahir di Lousville, Kentucky, Amerika Serikat pada 23 Februari 1996. Ia berusia 27 tahun pada 2023 ini

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell (instagram.com/dloading)

2. Sebelum berkarier di NBA, DLo pernah menjadi bagian dari tim Ohio State Buckeyes selama setahun

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell dengan berseragam Ohio State. (instagram.com/dloading)

3. Pada NBA Draft 2015, Russell menjadi salah satu top pick. Ia terpilih di urutan kedua oleh Los Angeles Lakers

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell dan Kobe Bryant (instagram.com/dloading)

4. Penampilan DLo muda cukup mengesankan di NBA. Ia jadi salah satu pemain andalan Lakers kala itu

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD' Angelo Russell dan Edson Alvarez (instagram.com/dloading)

5. D’Angelo Russell sempat satu tim dengan Kobe Bryant yang merupakan pemain idolanya

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell dan Kobe Bryant (instagram.com/dloading)

Baca Juga: Fantastis! Jersey Kobe Bryant Terjual Seharga Rp87,8 Miliar

6. Setelah membela Lakers selama 2 tahun, Russell pindah ke Brooklyn Nets, tim yang sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell saat berseragam Brooklyn Nets. (instagram.com/dloading)

7. Berseragam Brooklyn Nets selama 2 tahun (2017—2019), DLo sukses menembus NBA All-Star Game pertamanya pada 2019

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell tampil di NBA All-Star Game 2019. (instagram.com/dloading)

8. Pada 2019, ia pindah ke Golden State Warriors. Sayangnya, penampilnya selalu tertutup Stephen Curry yang bermain di posisi yang sama

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell saat berseragam Golden State Warriors. (instagram.com/dloading)

9. D’Angelo Russell pun pindah ke Minnesota Timberwolves untuk bergabung dengan Karl-Anthony Towns pada 2020

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD' Angelo Russell saat berseragam Minnesota Timberwolves. (instagram.com/dloading)

10. Pada trade NBA 2022/2023, DLo reuni dengan Lakers, tim pertamanya di NBA

10 Potret D'Angelo Russell, Pemain NBA yang Reuni dengan LakersD'Angelo Russell (nba.com)

Bersama Los Angeles Lakers, D'Angelo Russell kembali bermain di posisi favoritnya, point guard. Namun, ia perlu bekerja keras agar timnya bisa ke playoff.

Baca Juga: Dominasi Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant Bersama Los Angeles Lakers

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya