8 Potret Pembalap MotoGP Jelang Tes Pramusim di Mandalika, Seru Abis!

Ada yang santai di pinggir pantai

Para pembalap MotoGP akhirnya menjejakkan kakinya di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Tiba sejak Senin (7/2/2022), para pembalap mulai menyiapkan diri demi menjajal kemampuannya menaklukkan Sirkuit Mandalika, 11 hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Tapi, sebelum mengaspal di Sirkuit Mandalika, mereka menjalani masa karantina dulu. Setelahnya, para pembalap terlihat pelesir, menikmati keindahan alam Mandalika. Seperti apa keseruanny? Yuk kita intip.

1. Alex Marquez gak mau ketinggalan pemandangan indah di Mandalika nih!

Bersama Marc Marquez, Alex membagikan keseruan dan pemandangan indah yang ia dan timnya lihat di atas bukit. Semoga Alex suka ya dengan pemandangan di Mandalika!

2. Sambil gowes Aleix Espargaro juga menemukan banyak hal baru di Lombok

Ada momen lucu yang diabadikan Aleix dalam unggahannya di media sosial Instagram. Ia menangkap momen dimana ada empat orang anak murid sekolah dasar yang dibonceng oleh ibunya sepulang sekolah. Kira-kira Aleix bisa nemuin momen ini di Spanyol, nggak ya?

3. Pol sampai terpukau dengan pemandangan laut di Mandalika

Tak ingin ketinggalan dengan pembalap lain yang pergi ke pantai, adik dari Aleix Espargaro ini juga menyambangi pantai di Mandalika. Dia mengaku jatuh hati dengan Mandalika.

"Jatuh cinta padamu Mandalika," begitu caption Pol di unggahannya.

4. Alex Rins minum kelapa muda di pinggir pantai, asyik banget!

Juara dunia MotoGP 2020 ini tampaknya menikmati sekali atmosfer bersahabat di Mandalika. Seolah tak mau rugi, Alex Rins juga menikmati kelapa muda yang mendukung suasana pantai di sana.

"Menikmati negara yang indah ini! Jika treknya luar biasa seperti pantainya, pasti kami akan begitu bahagia di sesi uji coba," tulis Rins.

Baca Juga: Marquez Bersaudara Sudah Pamer Foto di Lombok

5. Jorge Martin jajan di warung

Muda, berbakat, tapi juga kocak. Jorge Martin aktif membagikan keseruan yang dialaminya di Mandalika. Bahkan, dia tak ragu berjalan di sekitaran hotel untuk menikmati keindahan di sana.

Bahkan, Martin sampai mengabadikan momennya jajan di warung Mandalika. Sudah kayak warga lokal saja ya.

6. Seruput kelapa muda bos, segar kali!

Rookie MotoGP yang satu ini nggak mau melewatkan sesi workout meski dikelilingi pemandangan indah di Mandalika. Tapi sesi workout rider yang satu pasti berkesan banget, ya!

7. Selfie dulu sambil berjemur

Miguel Oliveira juga tak mau ketinggalan menikmati indahnya alam Mandalika. Dia memanfaatkan keindahan alam Mandalika sambil berjemur di pinggir pantai.

Asyik banget, sampai dia mengabadikannya dengan pose selfie yang syahdu. Yah, gaya bapak-bapak banget sih.

8. Walau bukan pertama kali ke Indonesia, tapi Marquez terlihat antusias banget ya!

Memang, ini bukan pertama kalinya Marc Marquez ke Indonesia. Namun, kali ini suasananya berbeda. Marquez datang ke Indonesia untuk menguji Sirkuit Mandalika.

Dia terlihat begitu antusias buat mengaspal di Sirkuit Mandalika. Semoga menikmati waktu kalian di Mandalika ya!

Baca Juga: Fabio Quartararo Senang Marc Marquez Bisa Kembali Berlaga di MotoGP

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Based on my perspective

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya