Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappen

Hormati Max Verstappen sebagai rival

Rivalitas Lewis Hamilton dan Max Verstappen di Formula 1 2021 cukup sengit. Mereka bersaing ketat untuk jadi juara dunia Formula 1. Hal itu membuat hubungan kedua pembalap sempat memanas.

Hamilton dan Verstappen sering terlibat insiden yang memaksa mereka gagal finis. Meski begitu, Lewis Hamilton mengaku tak punya masalah dengan Max Verstappen.

1. Lewis Hamilton merasa baik-baik saja dengan Max Verstappen

Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappenpembalap Mercedes, Lewis Hamilton (formula1.com)

Hubungan Lewis Hamilton dan Max Verstappen di Formula 1 2021 memang sempat memanas. Hamilton berusaha meraih gelar juara dunia Formula 1 kedelapan sementara Verstappen ingin meraih gelar juara dunia Formula 1 pertama.

Meski begitu, Hamilton mengatakan bahwa dirinya tak punya masalah dengan Verstappen. Bahkan, ia mengakui Verstappen telah berjuang keras meraih gelar juara dunia Formula 1 pertamanya pada 2021.

“Dia telah melakukan semua yang harus dia lakukan pada 2021. Jadi, kenapa aku harus bermasalah dengannya?” kata Lewis Hamilton dikutip Crash Net.

2. Lewis Hamilton menghormati Max Verstappen sebagai rivalnya di Formula 1

Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappenpembalap Mercedes, Lewis Hamilton (formula1.com)

Meski gagal bersaing dengan Max Verstappen di Formula 1 2021, Lewis Hamilton tetap suportif. Hubungan mereka membaik di Formula 1 2022. Bahkan, Hamilton mengatakan bahwa ia menghormati Verstappen sebagai rivalnya di Formula 1.

“Aku menghormatinya. Dia sangat lebih muda dariku. Jadi, mungkin dia memiliki masalah denganku. Namun, aku tak yakin dengan hal tersebut,” tambahnya.

Baca Juga: Dominasi Max Verstappen dan Lewis Hamilton di F1 GP Meksiko

3. Fans Formula 1 berpikir Lewis Hamilton punya masalah dengan Max Verstappen

Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappenpembalap Mercedes, Lewis Hamilton (formula1.com)

Usai Max Verstappen meraih gelar juara dunia Formula 1 2021, hubungan Lewis Hamilton dan Verstappen terbilang renggang. Bahkan, Hamilton sempat menghilang dari media sosial selama beberapa waktu.

Itu membuat fans Formula 1 berasumsi bahwa hubungan Hamilton dan Verstappen akan terus memanas. Hamilton juga mengakui ada banyak orang berpikir ia punya masalah dengan Verstappen.

“Orang-orang suka mengakatakan bahwa sedang ada masalah di antara Aku dan Max,” kata Lewis Hamilton dikutip The Sport Rush.

4. Max Verstappen tetap menganggap Lewis Hamilton sebagai rivalnya

Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappenpembalap Red Bull, Max Verstappen (formula1.com)

Lewis Hamilton memang tampil kurang kompetitif di Formula 1 2022. Hal itu disebabkan mobil Mercedes yang punya banyak masalah. Masalah paling utama ialah porpoising (pantulan). Itu membuat mobil jadi sulit dikendalikan.

Meski begitu, Verstappen tetap menganggap Hamilton sebagai rivalnya di Formula 1. Ia yakin bahwa suatu saat nanti pembalap asal Inggris itu akan bangkit dan kembali bersaing meraih gelar juara dunia.

5. Max Verstappen juga menghormati Lewis Hamilton sebagai salah satu rivalnya di Formula 1

Lewis Hamilton Mengaku Tak Punya Masalah dengan Max Verstappenpotret Max Verstappen (kanan) dan Lewis Hamilton (kiri) (formula1.com)

Berbicara soal rivalitasnya dengan Lewis Hamilton, Max Verstappen juga berusaha untuk bersikap suportif. Verstappen mengatakan bahwa ia menghormati Hamilton sebagai rivalnya di Formula 1. Bahkan, Verstappen menganggap Hamilton tetap jadi pembalap terbaik di Formula 1.

“Saya selalu berpikir bahwa kamu harus menghormati apa yang orang telah diraih di olahraga ini (Formula 1). Aku juga tak punya masalah dengan apa yang telah dicapai Lewis. Dia tetap jadi salah satu yang terbaik,” kata Max Verstappen dikutip Planet F1.

Lewis Hamilton tak mau ambil pusing soal kabar keretakan hubungannya dengan Max Verstappen. Hamilton menganggap kabar tersebut sebagai dongeng.

Baca Juga: Lewis Hamilton Sebut Terlalu Dini Bicarakan Era Dominan Max Verstappen

Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara Photo Verified Writer Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara

Mahasiswa HI yang suka menulis apapun yang ada di dekatnya, terutama seputar olahraga dan juga atlet.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya